Barbarian's Profile

Your Profile Pic

BARBARIAN


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

kalau istrinya dahlan biasa dibuat makanan. lalu disuguhkan ke para politisi di senayan. biar tobat
semakin murah semakin baik
ini pantasnya disini. Sukses Pimpin Soneta, Rhoma Irama Pantas Jadi Capres'' King of GENDUT Indonesia H Rhoma Irama didaulat Wasiat Ulama (Wasilah Silaturahum Asatidz Tokoh dan Ulama) menjadi calon presiden RI dalam Pilpres 2014. Keberhasilan Roma memimpin kelompok musik Soneta Grup pun menjadi salah satu alasan Rhoma pantas dimajukan dalam bursa capres RI. "Rhoma Irama memiliki jiwa kepemimpinan yang tangguh, itu tercermin ketika memimpin Soneta Grup selama 40 tahun lebih dan tetap solid," tegas Fachrurozy Ishaq, Ketum DPP Wasiat Ulama dalam deklarasi dukungan di rumahnya, Jl Mesjid No 8, Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/11/2012). Fachrurozy melanjutkan, alasan lain mengapa organisasi perkumpulan ulama se-Indonesia tersebut mendukung Rhoma Irama menjadi presiden adalah karena Rhoma merupakan salah satu tokoh nasional yang begitu populer di rakyat. Khususnya umat Islam baik nasional maupun internasional. Selain itu, raja dangdut yang kini aktif menjabat sebagai Ketua Umum FAHMI TAMAMI (Forum Silaturahmi Ta''mir Masjid dan Mushalla Indonesia) dan PAMMI (Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia) tersebut, merupakan salah satu ulama yang konsisten menegakan amar ma''ruf nahi mungkar. "Rhoma Irama adalah politisi yang sudah teruji dalam memperjuangkan aspirasi rakyat, sebagaimana kita ketahui beliau gigih membela partai Islam pada masa Orde Baru dan pernah masuk jadi anggota DPR RI tahun 1997," terang Fachrurozy. Sosialisasi mendukung legenda musik dangdut Indonesia menjadi calon presiden tersebut telah dilakukan selama satu bulan terakhir. Sosialisasi itu diberikan kepada sekitar satu juta anggota Wasiat Ulama yang ada di Indonesia. Sosialisasi itu pun ditanggapi positif oleh para anggotanya. Sebelum deklarasi dukungan yang berlangsung sekitar satu jam tersebut, pihak Wasiat Ulama diketahui telah memberitahu pemimpin grup musik Soneta Grup itu terlebih dahulu. Menurut Fahchrurozy, Rhoma Irama tidak keberatan atas deklarasi dukungan pada dirinya untuk maju dalam bursa capres 2014.
09 Nov, 2012 08:22
yang sensitif dilarang meringis. Rhoma Irama Jadi Capres, Ulama Gerilya ke Parpol Dukungan sebagian ulama kepada H Rhoma Irama untuk menjadi calon presiden RI dalam Pemilihan Presiden RI 2014 rupanya tidak main-main. Para ulama mengaku akan bergerilya mendekati partai untuk turut mencalonkan "The King of Dangdut" tersebut. "Wasiat Ulama akan melobi, ada orang-orang tertentu dari kami yang akan melakukan lobi. Mudah-mudahan kita sama, satu pendapat," tegas Fachrurozy Ishaq, Ketua Umum DPP Wasiat Ulama, dalam deklarasi dukungan di rumahnya di Rawabunga, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis (8/11/2012). Meski demikian, Fachrurozy mengaku, pihaknya tak bisa menyebutkan partai politik mana saja yang akan disasarnya. Pasalnya, pendekatan itu dilakukan oleh tim lain. Fachrurozy mengatakan, kendaraan politik yang akan didekati adalah parpol Islam. Soal dukungan partai, Fachrurozy mengaku tak khawatir. Meski belum ada satu pun partai yang secara formal menyatakan mendukung Rhoma menjadi kepala negara, ada suara-suara individu dari partai yang menghendaki pimpinan Soneta Grup tersebut menjadi pemimpin negara Indonesia. "Artinya, ada suara-suara dari partai Islam yang sudah menyebut bahwa Rhoma memiliki akseptabilitas dan dapat dijadikan panutan," lanjutnya. Para ulama yakin, jika ada partai politik yang mendukung Rhoma, yang juga Ketua Umum Forum Silaturahmi Ta''mir Masjid dan Mushalla Indonesia (Fahmi Tamami) dan Persatuan Artis Musik Melayu Indonesia (PAMMI) tersebut menjadi capres, tingkat elektabilitas partai akan naik. "Rhoma Irama adalah ikon umat Islam. Kalau ada partai yang mengusung Rhoma, saya yakin suaranya akan naik. PKS, PAN, PKB, naik suaranya. Karena Rhoma banyak fansnya, dan mereka fanatik sama dia," lanjutnya. Wasiat Ulama dikatakan organisasi yang terdiri dari para ulama/mubalig se-Indonesia yang didirikan tanggal 8 Desember 2011. Misi organisasi ini adalah untuk menyatukan umat Muslim Indonesia yang dianggap terpecah belah. Setelah berdiri, organisasi ini pun berkembang di daerah dan kini anggotanya mencapai satu juta orang. Sebelum deklarasi dukungan tersebut, pihak Wasiat Ulama diketahui telah memberitahu H Rhoma Irama terlebih dahulu. Menurut Fahchrurozy, yang bersangkutan sendiri tidak berkeberatan atas deklarasi dukungan kepada dirinya untuk maju dalam bursa capres RI 2014. Terkait pencalonan ini, Rhoma tak banyak berkomentar. "Belum saatnya bicara presiden, terlalu jauh, tunggu saja," katanya singkat di Surabaya.
year of the BUMI.
menarik.menarik.
saham keren. sayang namanya konyol. BTEL. seperti GATEL.
saham kampret….!
13 Nov, 2012 06:22
kasih jatah tidur bareng mak lampir
13 Nov, 2012 06:33
bapepam cuma melek kalau ada tumpukan duit
Jakarta, 9 November 2012 The Company (PT Bumi Resources Tbk) announced that The Audit Committee of the Company has taken positive steps in upholding the implementation of Good Corporate Governance. On 15 October 2012, The Audit Committee filed a petition with the District Court of South Jakarta for a court ruling to conduct an audit on the Company in accordance with provision of Article 138 Of Indonesian Company Act for the appointment of an independent investigative team to conduct an audit on the Company in relation to various news reports, both in print and electronic media. The Audit Committee as one of the institutions in a public company was established to ensure proper implementation of Good Corporate Governance by the public company, and protect the interests of public shareholders as well as stakeholders. Consequently, through the petition for a court ruling filed with District Court of South Jakarta, The Audit Committee wished that an independent investigative team be appointed to produce credible and objective findings for the interests of public shareholders, as well as stakeholders. Audit Committee itu kan terdiri dari Direktur berusahaan + komisaris + komisaris independen yg dibayar perusahaan + org org yg ditunjuk dan digaji perusahaan. Lalu ngapain juga masukkan ke court untuk investigative audit? Goblok benar sih. Itu sih kayak suruh maling tangkap maling. Kalau mau benar, nggak begitu cara kelola nya. Adakan RUPS dengan agenda menunjuk auditor khusus. Minta masukan dari pemegang saham publik. Minta auditor big 4. Jangan cari auditor abal abal. Hasil audit diumumkan di publik. Itu baru benar. Audit committee di perusahaan itu nggak banyak fungsinya. Lebih banyak berpihak ke perusahaan dan jadi PR perusahaan seolah olah perusahaan bersih, Bakrie pikir semua rakyat jelata itu goblok kali ya smile goblok? jelas. krn yg judi disaham bakrie masih bejibun.
13 Nov, 2012 06:57
Ampunilah mereka,jangan ada dendam . Mau dendam sampe berapa turunan gak menyelesaikan permasalahan malah menyiksa diri sendiri.Jangankan 3M ada yg dirugikan sampai 100M sekarang dia lari kehutan mencari ketenangan batin . Hub : (021) 5656524 untuk pemegang saham BLTA yang merasa dirugikan…. Salah satu ciri-ciri dari stress ‘'kalah saham’' smile Waduh Pak Moderator kayaknya BLTA dan APOL bikin temen saya rugi pun gak akan ganggu keuangan dia,…itu mah cuma sebagian kecil aja dari aset dia, perusahaan dia sendiri aja masih berjalan dengan baik dan saya rasa profitnya jauh lebih baik dari perusahaan yang utangnya segunung dipegang orang kacangan,…dan dia memang gak suka cara perusahaan itu makan uang investor, maka semua no telp petinggi memang harus dibocorkan di sini untuk kepentingan pemegang saham…karena memang sudah kebangetan ya…justru dia ketawa liat restoran Y&Y di pacific place nya punya bininya si OS bos APOL bangkrut. Syukurin lah kena karmanya..kalau bisa sama orang2nya mampus sekalian…Nanti saya upload foto Restoran Y&Y di pacific place yang udah jadi sarang laba2 sekarang…hahahaha…. Jangan jangan ini berawal dari perebutan cewek di night club mana yg berakhir dengan dendam kusumat. :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: atau di pasar senggol.

Comments