902r's Profile

Your Profile Pic

902R


Birth Date : -

Website : -

Point : 0

About me
-

Articles

No article yet.

Topics

Topic Posts Views Last post

Posts

Iye Jendral, ane butuh arahan nih, itukan cuman jual xerox? :-w , maklum newbie …
Wah sebagai Newbie, gw say Hi dulu nih dengan pengalaman Alumni 2003 yang sudah cukup banyak …. [-o<
Bro, masih kelamaan tuh mergernya BBNI - BMRI, untuk yang BTN aja pemerintah belum jelas, apalagi pemerintah baru saja ngelepas lagi saham BBNI … :-$
Bro, soal mana saham yang akan bertahan, coba dilihat dari nanti siapa yang akan hidup bank nya, kalau yg hidup adalah BMRI, memang seharusnya begitu, maka delisting adalah BBNI, nanti ada mekanisme tukaran saham dari BBNI ke BMRI. Hal ini kan pernah juga kejadian di BDMN utk bank Duta dan tiara, PDFCI? atau Bank Bali dg Universal? Namun utk kita2 yg retail kita jangan juga tinggalin bank yang kemungkinan jadi target merger, bisa jadi sahamnya lagi kemurahan dan bisa kita ikut naik keatas, karena untuk tukaran sahamnya kan investor yang jadi target merger gak mau rugi juga kan? Contoh nanti misalnya dikasus BDMN-BNII, saham BNII ditarik keatas kan? harga akan dibuat ke harga divestasi pemerintah ke temasek kan? atau nanti liat di BNGA-Lippo (gak jelas disini siapa yang bertahan). Smoga bisa jadi bahan diskusi ye …. :-$
19 Oct, 2007 10:37
betul deh, itung2 ganti portfolio, ikut yang bisa naik kenceng deh … mulai cicil kumpulin [-o<
19 Oct, 2007 10:58
Sebagai anggota baru, sy coba serbu kanan senin, mungkin kena ranjau, tapi tentara lain akan terbuka maju tau tidak, SERBU :tembak:
19 Oct, 2007 11:01
hari ini mulai kumpulin untuk maju, sepertinya sudah masuk area beli, smoga gak banyak ranjau, SERBU kanan :tembak:
19 Oct, 2007 11:06
Artinya kaki gw hilang satu, kena ranjau, tapi resiko turun perang … tangkap lagi nanti dibawah, berdoa seceng, siapa tau akhir bulan rencana pengumuman merger kejadian … TERBANG YANG TINGGI
19 Oct, 2007 11:10
Masak gw sudah :klelep: masih ikut lagi ya? bikin rata2 kebawah kali ye? smoga gak makin :gantung: habis pondasi diemnya kuat juga nih
19 Oct, 2007 15:58
[-o< [-o< [-o<
19 Oct, 2007 16:08
Please No BBNI lagi untuk WIKA ampun deh cape :kejeblos:
20 Oct, 2007 17:49
Haha Senin baru buy back SIPD, ikut :timbangan:

Comments