Penentu INDEX

dah 2 x kejadian idx naik tinggi qt malah nyungsep…..cpd……….
Multi Quote Quote
jam 11 hati2 index bisa turun dl
Multi Quote Quote
index sungsang direpdiksi he he he he he
Multi Quote Quote
msd nya jam 11 an, skr jam 11.22, index 11.9 dari +19 an
Multi Quote Quote
sore menjelang penutupan cenderung melemah
Multi Quote Quote
14:56 IHSG +7.51 hayo2 sudah mulai sore, jual jual…PT…hit and run wakakakak
Multi Quote Quote
kondisi market seperti ini strategi untuk trading hit and run emang salah satu yg langkah yg bagus
Multi Quote Quote
giliran property maen neh
Multi Quote Quote
kondisi market seperti ini strategi untuk trading hit and run emang salah satu yg langkah yg bagus hit and run itu imbang/sesuai dengan profit sih, profit gedhe masa sudah nginceng monitor siang malam, kagak makan, kagak tidur, kagak dating, kagak sosial…. masih juga hasil tipis…. wakakakak
Multi Quote Quote
kondisi market seperti ini strategi untuk trading hit and run emang salah satu yg langkah yg bagus hit and run itu imbang/sesuai dengan profit sih, profit gedhe masa sudah nginceng monitor siang malam, kagak makan, kagak tidur, kagak dating, kagak sosial…. masih juga hasil tipis…. wakakakak hasil besar kecil mah tergantung lot kali
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...