KOPI akan jadi torabica bermutu tinggi

http://www.ksei.co.id/Announcement/files/EN.%20Pelaksanaan%20RUPSLB%20%20KOPI%2009.04.08.pdf sayang di lock, padahal informasi benar lho!!!! moderator dbuka lagi dong
Multi Quote Quote
mau digoreng lagi ???????????????
Multi Quote Quote
udah kalau memang niatan afandy mau ngajak kita untung kalau ada berita2 KOPI langsung saja kasih tahu kita lagi
Multi Quote Quote
kodenya naon? kopi sdh ngak ada lagi tuh di bei
Multi Quote Quote
ganti aja jadi cofi biar keren…
Multi Quote Quote
jualan kopi luwak aja harganya malah selangit smile) smile)
Multi Quote Quote
bung afandy, tolong bagi beritanya nanti…
Multi Quote Quote
dulu sih kalo tidak salah si kopi ini ada hubungan kerja sama ELSA ….. kopi ini kalo tidak salah di miliki sama aji sasono …. mantan menkop
Multi Quote Quote
Korpora Persada Investama Tbk Established first as PT. Adwitiya Alembana Advertsing Co. Start the operation conduct in advertising agency (above the line, in 1985 start in below the line service. H E A D O F F I C E Mayapada Tower Lantai 11 Phone : (021) 521 2316 Fax : (021) 521 2317 IPO @ Rp. 250 23/04/2001
Multi Quote Quote
gua ngak bakalan masuk KOPI kecuali bandarnya berani goreng KOPI seperti MIRA disertai rumor yang aneh2
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...