4/4 index rebound

jam 4:44? dah penutupan kali
Multi Quote Quote
Jam 4:44 reboundnya.. kekeke.. ayo lekas minta maaf tuh sama bung Afandy…karena walaupun doi pake mistic untuk forecasting…tapi tetap aja memang benar indexnya rebound smile smile kaka.. canda doank kok bung penny.. ya deh, ane minta maaf deh.. @afandy : ditunggu ramalan mistic berikutnyaa… hehe.. @penny : dah valid donk.. yg bikin rusak ihsg siapa? smile
Multi Quote Quote
semua teori TA dan Ta dipakai tapi yang lebih penting adalah membaca strategi bandar, kanpa? karena yang ngatur index mo naik turun adalah bandar, gak sadar banyak orang masuk perangkap bandar index jatuh sesi 1 kemudian sesi 2 diangakat dikit dgn cepat "seolah-olah rebound" disaat itulah banyak orang yakin renboub pada beli kemudian jam 3 an sampai jam 4 index turun lebih tajam. belajarlah membaca strategi bandar, index naik turun dan jebakan2 jangan sampai masuk.
Multi Quote Quote
:getar: senin rebound lagi? :getar:
Multi Quote Quote
Yup, daku dukung senin rebon… :getar:
Multi Quote Quote
ribon
Multi Quote Quote
kayaknya sih reboundnya alon-alon waton kelakon, mungkin gak jauh beda dengan hari jumat
Multi Quote Quote
Setuju senin rebound saatnya BUMI bangkit setelah di hantam badai RI
Multi Quote Quote
hari ini hari baik, bisa reboaund saham2 BC
Multi Quote Quote
hari ini hari baik, bisa reboaund saham2 BC tapi regional ngatif…gmn neh ??? smile(
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...