AALI VS TINS menuju 40K!!!

tetap dukung AALI
Multi Quote Quote
Report penutupan hari ini: TINS 34950 Vs AALI 31150..
Multi Quote Quote
siap-siap menuju 40 k
Multi Quote Quote
menang TINS-lah….timah scarcity nya udah jelas……cuma ada 3 negara produsen….
Multi Quote Quote
Supaya fair AALI menuju 40K vs TINS 50K. Gue tetap pegang TINS.
Multi Quote Quote
Masa TINS mau langsung tancep 40rb? :-?
Multi Quote Quote
Perkiraan gue minggu depan TINS udah 40K.
Multi Quote Quote
jangan terlalu yakin dulu Boss, Market masih tdk pasti. Harga Komoditas naik turun dg cepat. Skrg harga TImah turun ke 18925. Nikel turun ke 32000 (lihat Sempra Metals). Thx
Multi Quote Quote
jangan terlalu yakin dulu Boss, Market masih tdk pasti. Harga Komoditas naik turun dg cepat. Skrg harga TImah turun ke 18925. Nikel turun ke 32000 (lihat Sempra Metals). Thx Tenang aja boss, kalo commodity naik turun itu biasa kan gak mungkin naik tiap hari. Harga TINS juga sama gak mungkin naik tiap hari tapi lihat long term prospectnya. Laporan keuangan TINS akhir 2007 pasti fantastis, ditambah lagi rencana stock split, kemudian dividend di pertengahan tahun, diversifikasi bisnis ke batu bara, trus harga rata2 jual tahun ini juga pasti naik, tin shortage sepanjang tahun 2008. Berita2 positive diatas akan mendongkrak harga TINS naik terus. Mungkin bisa saja jadi INCO kedua. :dancing:
Multi Quote Quote
AALI menang di long run…TINS long run belum aman….deposit timahnya ada yang tau sisa berapa? batu bara TINs kayanya depositnya ngga banyak…., mungkin lebih dikit dari UNTR punya….lagian TINS cuma pegang 50% saham di perusahaan tsb…ngga 100%…. akuisisi tambang batu bara baru belum jelas…. yang menghibur tuh invest-nya TINS di indutri hilir Timah…..tapi ngga tau kalo sampe ada cacat teknologi kaya Feni-nya Antam yang suka dodol yah….
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...