AALI VS TINS menuju 40K!!!

penutupan hari ini: TINS 31950 vs AALI 29450.. jadi adu balap ke 30 K, dimenangkan oleh AALI. Nanti malam kalau DOW REBOUND, kita bisa balik ke topik awal, Adu Balap TINS dan AALI ke 40 K. :applause: :applause: :applause:
Multi Quote Quote
Dulu KSC bener-bener sumber info & nambah ilmu buat ane, sekarang sebal liat yang ngejar postingan ! kayaknya admin perlu nge-limit total posting per hari???? makin BT liatnya. spammer everywhere. yg udah senior juga ikut2an. :shameonyou: bung mod, delete aja, post yg ga nyambung dgn judul. Kalau kerjar postingan, di forum NTS saja. :kesel: :kesel: :kesel: IDX, Sandra, Hmin, Chuan di complain tuh ama KSC members.
Multi Quote Quote
report pagi ini: TINS 31500 vs AALI 28500
Multi Quote Quote
and the winner iiiiiiiiiiiiiiis TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNNNNNNNNSSSSSSSSSS wow… AALI payah ya.. kapan reboundnya yah padahal minyak kan lagi mahal mahalnya
Multi Quote Quote
Penutupan hari ini: TINS 34000 vs AALI 28600.. AALI tertinggal 5400 points…
Multi Quote Quote
besok aali ke 25 K yah
Multi Quote Quote
Wah kalau balapan motormah aali sdh dioverlap sama tins smile
Multi Quote Quote
tenang, CPO udah mulai ribon, ayo AALI tancep tapi TINS jangan lupa tancep juga ke atas juga goooooo
Multi Quote Quote
masalah salip menyalip mah biasa…yang penting sampe apa nggak… smile AALI dihadang panser DX sih…coba kalo nggak…TINS sentimen stocksplit masih kuat…besok keliatan lanjut -bullish engulfing… salam
Multi Quote Quote
masalah salip menyalip mah biasa…yang penting sampe apa nggak… smile AALI dihadang panser DX sih…coba kalo nggak…TINS sentimen stocksplit masih kuat…besok keliatan lanjut -bullish engulfing… salam SEMOGA dapat :$-) :$-) :$-) :$-) :$-) :$-) semuanya [-o< [-o< [-o< :applause: :applause: :applause: :applause: smile) smile) smile) smile) smile)
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...