IIKP....adu balap ke 1000....

masa mau ama Claudia Chintya Bella ? dah bekas punya Ananda Mikocok yang bibirnya kayak ikan mas koki tuh smile) smile) smile) smile)
Multi Quote Quote
mau donk orang ananda aja demen apalagi gua ya udah kalau bung tintin protes gua kawin ama BCL juga ndak papa
Multi Quote Quote
:getar: kekeke bandar setan sedang gentayangan mencari pengikut :getar:
Multi Quote Quote
masa mau ama Claudia Chintya Bella ? dah bekas punya Ananda Mikocok yang bibirnya kayak ikan mas koki tuh smile) smile) smile) smile) ini bibir ikan ARWANA loh……. :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
ya pasti TMPI lah, ingat dulu TMPI dari 80 bisa sampai ke 4000 an. Volume gede terus. masa sekarang ke 1000 aja nggak bisa. U mesti lihat dulu, siapa BD TMPI. Mumpung TMPI mau RI di 200, harga sahamnya pasti dikerek naik, kalau nggak, RI nya bisa nggak laku. Tapi kalau takut, jangan ikut. Saham ini hanya cocok utk yg jantungnya kuat. Beli di harga 300 an masih aman bro. semua saham juga di goreng, lihat BUMI dan ANTM, mana ada BC yg naik turunnya cepat kayak roller coaster begitu. smile) smile) :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
:getar: kekeke bandar setan sedang gentayangan mencari pengikut :getar: setan ato sinterklas…. :-? :-? :-? klo emang kasi CUAN sapa yg mo ikuttt…… salam :peace: :peace: :peace:
Multi Quote Quote
ya pasti TMPI lah, ingat dulu TMPI dari 80 bisa sampai ke 4000 an. Volume gede terus. masa sekarang ke 1000 aja nggak bisa. U mesti lihat dulu, siapa BD TMPI. Mumpung TMPI mau RI di 200, harga sahamnya pasti dikerek naik, kalau nggak, RI nya bisa nggak laku. Tapi kalau takut, jangan ikut. Saham ini hanya cocok utk yg jantungnya kuat. Beli di harga 300 an masih aman bro. semua saham juga di goreng, lihat BUMI dan ANTM, mana ada BC yg naik turunnya cepat kayak roller coaster begitu. smile) smile) :rofl: :rofl: :rofl: bro lg pegang buanyaakk TMPI yaaa…… pastinya uda ngerasaiin NIKMATNYA kenaikan TMPI dr 300an ke 4000 donkkk…. MUANTAAPP TENANNN…. salam
Multi Quote Quote
ngerasain enaknya waktu dibawa roller coaster ke atas, cepat banget ampe pusing, jd ngga mau keluar, akhirnya nyangkut deh di atas, udah CL jd ngga dipikirin terus. klu ikut lg minum antimo jd ngga mabok, jgn lupa turun di atas
Multi Quote Quote
ndak bakalan iikp ke 1000 kalau sampe 1000 gua janji mau kawin ama Claudia Shinta Bella sumpah dech 1000 atau gak, gw aja mau sama dia :8-|
Multi Quote Quote
G jg mau deh ikut untung ama nih calon raja multimedia indonesia
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...