FOTO FOTO LUCU >>>

Multi Quote Quote
Burung Hantu yg kesal dgn angsa liar & kemudian menendang nya hingga jatuh smile http://i.okezone.com/content/2011/08/10/214/490359/pLaE5kPDES.jpg Devid Camerlynck (37), seorang fotografer yang beruntung mendapatkan sebuah momen di mana seekor burung hantu terlihat emosional terhadap seekor bebek liar yang sedang terbang rendah di sebuah kolam di Ypres, Belgia. Raut wajah burung hantu itu terlihat jelas marah kepada bebek yang sedang bebas berkeliaran, bermain bersama bebek-bebek lainnya di kolam tersebut. Demikian seperti dikutip Dailymail, Rabu (10/8/2011). Diduga, bebek tersebut mengganggu trek landasan si burung hantu, dan membuat burung hantu itu menendang bebek tersebut sehingga jatuh dan kembali berada di kolam.
Multi Quote Quote
Screenshot bikinan sendiri neh http://i9.photobucket.com/albums/a62/oogenesis/WindowsDefender.jpg Ini Bukan Microsoft Windows, ngapain pakai Windows Defender?
Multi Quote Quote
Multi Quote Quote
http://i9.photobucket.com/albums/a62/oogenesis/Maksudnyasihcanggih.jpg Maksudnya sih canggih… :-O Nggak salah tulis tuh … ? GOBLOK kan pake K bukan G. smile smile smile :malu: (pura-pura bego)
Multi Quote Quote
Multi Quote Quote
http://img811.imageshack.us/img811/5918/sdsetansmpsmaperguruant.jpg Anak2 juragan menyan biasa sekolah disini… smile smile smile
Multi Quote Quote
:rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
itu sekolah angker banget dong..ada casper, vampir, kuntilanak, genderuwo.pocong n lain2 yah…btw kurikulumnya gimana tuh…ekstrakurikulernya apaan yah..hoho :rofl:
Multi Quote Quote
http://img811.imageshack.us/img811/5918/sdsetansmpsmaperguruant.jpg Anak2 juragan menyan biasa sekolah disini… smile smile smile jangan-jangan boz yang jadi penyandang dana…. smile :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...