siklus IHSG di 2008

terus terang saya masih penasaran dengan 1750 disclaimer on :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
koq ketawa crit ?? kalau 1750 artinya dooms lho
Multi Quote Quote
Om hmin td dpt kontan yang hari sabtu, terus disana bener tuh ada iklan kontan mingguan dengan headline:" redemption reksadana saham oleh asing dalam 1 bulan ini sdh 1,63T.Ada apa?" waduh, gembos dah IHSG…tp di Globe pak Erry bilang komposisi investor lokal dan Asing sudah 50:50…moga2 lokal kuat dah… salam
Multi Quote Quote
terus terang saya masih penasaran dengan 1750 disclaimer on Kalau saya terus terang masih penasaran dengan 300 nya bung Imam Semar :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
terus terang saya masih penasaran dengan 1750 disclaimer on Kalau saya terus terang masih penasaran dengan 300 nya bung Imam Semar :rofl: :rofl: smile) ngak deh kalau yang itu….smile)
Multi Quote Quote
Om hmin td dpt kontan yang hari sabtu, terus disana bener tuh ada iklan kontan mingguan dengan headline:" redemption reksadana saham oleh asing dalam 1 bulan ini sdh 1,63T.Ada apa?" waduh, gembos dah IHSG…tp di Globe pak Erry bilang komposisi investor lokal dan Asing sudah 50:50…moga2 lokal kuat dah… salam iya..saya barusan beli juga..penasaran smile
Multi Quote Quote
Om hmin td dpt kontan yang hari sabtu, terus disana bener tuh ada iklan kontan mingguan dengan headline:" redemption reksadana saham oleh asing dalam 1 bulan ini sdh 1,63T.Ada apa?" waduh, gembos dah IHSG…tp di Globe pak Erry bilang komposisi investor lokal dan Asing sudah 50:50…moga2 lokal kuat dah… salamRedemtion 1,63T dari NAV Reksadana saat ini yang 96T mestinya belum signifikan deh. Baru Warming Up aja.. :rofl: :rofl: :rofl: IHSG 1750? Why Not!? smile( Salam.
Multi Quote Quote
senin besok tgl 3 maret ,bakal hujan pisau lagi gak ya ? duh………….. tahun ini sangat sangat tidak enak . harga minyak tak mau turun dari 100 , emas ginjak gas ke harga 1000 , komoditas dunia sedang di permainkan harga oleh sekelompok pencari untung .efek perbuatan mereka akan menambah rumit masalah krisis global yang sedang mengintai di depan mata . klub ksc harus segera mencari trik dan strategi yang baik untuk bisa mengurangi resiko di bursa 2008 . strategi apa yang akan digunakan ? apakah strategi warant buffet atau strategi 100 % cash out . cut lose…….. hold………… averange down ………. take profit ………….. =pilihan yang harus segera di lakukan saat bursa masih memberi kesempatan .
Multi Quote Quote
kalo IHSG 300 indonesia bubar [-o<
Multi Quote Quote
waduh kalo IHSG 300 sih boleh juga hahha langsung deh panic beli terus tutup mata 2 taon juga ga apa2 hehehe
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...