TINS ke 40.000 (split to 4000)

sepertinya rugi tuuuuhhhh
Multi Quote Quote
kan masih ada besok,n besoknya lagi,sabar aja deh ngeri liat BEI dah decoupling ama dow gitu
Multi Quote Quote
TINS kalo ditunggu 23 rb dpt ga ini? smile
Multi Quote Quote
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaw jangan dooong dah nyangkut banyak nih.. doain rebound secepatnyaaaa… [-o<
Multi Quote Quote
jgn banyak2 nyemplung di saham komoditas, ntar :klelep:
Multi Quote Quote
gak rugi deh gua CL TINS tadi pagi moga2 bisa BB besok2 di 21000 spt kata senior2 di KSC
Multi Quote Quote
ga nyesel CL sekarang… klo besok rebound gimana hehehehhe….
Multi Quote Quote
ya udah nuggu lagi deh hehehe
Multi Quote Quote
gara2 bung bernekos buang TINS… hari ini tambah loyo tuh… salam :smile) :smile) :smile)
Multi Quote Quote
TINS kalo ditunggu 23 rb dpt ga ini? smile :getar: asal sabar bisa dapat. Gw melihat catatan tahun lalu menmberi gambaran bahwa bulan-bulan mendatang sudah bukan bulannya tambang logam. Tapi bandar bisa berkata lain, silahkan buat sendiri analisa pribadi :getar:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...