TMPI main lagi Kemana Yah ?

kapan sih RI nya? ada yang tau?
Multi Quote Quote
kalo lihat di e-bursa sih, ex date nya tgl 6 maret 2008 RI 1:2 @ 200. Tadi sore cum date nya. Thx
Multi Quote Quote
jd besok main guyur 2x an ?
Multi Quote Quote
TMPI Saham ini right issue di harga Rp200 dan cum date tgl 5 Maret 2008. Dipastikan tgl 6 Maret 2008 akan dibuka turun. Krn ditutup di harga Rp270, scr teoritis harganya akan mjd Rp225. Ada rumor setelah proses right-nya rampung saham ini akan dimainkan kembali/ditarik ke atas.
Multi Quote Quote
Banyak yang nyangkut di saham ini di harga tinggi…………. Mau ga mau terpaksa ikut RI-nya…….. Jadi TMPI ga usah susah susah nyari dana untuk talangin RI
Multi Quote Quote
betul 2x cari duit gampang buat BD, kapan giliran kita dikasih angpaonya ?
Multi Quote Quote
Kasihan yang nyangkut, udah nyangkut di harga tinggi, mesti ikut lagi right issuenya dengan perbandingan 2 : 1
Multi Quote Quote
Belum pada kapok yah ama TMPI :evil :evil
Multi Quote Quote
Bung Nokia, hampir semua emiten juga punya jurus yg serupa tapi tak sama utk mencari uang di bursa. Hanya sebagian kecil emiten yg benar. Lap keu banyak yg direkayasa, saham BC jadi BC gorengan, aneh tapi nyata. Thx
Multi Quote Quote
Gue udah kapok. Saham ini udah gue blacklist tak akan ku beli seumur hidup.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...