Gap Down besar& Gap Up besar , bandar seenaknya

paling kesel kalo tiba2 gap down gap up guede guede……. pas merah jadi ngga bisa ngeshort… pas ijo jadi takut beli…. :kesel: lagi2 ini hanya terjadi karena saya masih newbie…. gimana sih analisa+antisipasi nya….
Multi Quote Quote
ini karena imbas dari dow jones
Multi Quote Quote
kembalike masa minggu2 post crash SPM agustus, lost confidence terlalu ngekor DOW. and then.., spt biasalah.
Multi Quote Quote
kembalike masa minggu2 post crash SPM agustus, lost confidence terlalu ngekor DOW. and then.., spt biasalah. So perlahan tapi pasti bakal bull lagi yah? IDX Malah bantengnya ga bisa berhenti nyeruduk…
Multi Quote Quote
terlalu volatile, jantung gak kuat jangan masuk du lu de
Multi Quote Quote
kembalike masa minggu2 post crash SPM agustus, lost confidence terlalu ngekor DOW. and then.., spt biasalah. So perlahan tapi pasti bakal bull lagi yah? IDX tuh kan, bang IDX saja sdh mikir pasti bull lagi.. :peace:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...