Kesehatan Pak Harto, apakah mempengaruhi pergerakan saham?

Kayaknya besok senin merah nih smile
Multi Quote Quote
Apa hubungannya Pak Harto ama market??? :shameonyou: :#-o Emang orang udah sakit2an juga masih maen saham. Kecuali kl Pak Harto ikut trading semasa dia idup dan saham2nya ada yg nyantol jadi dia minta ke anak2nya supaya di jual obral aja gitu?? Sptnya kok aku ga yakin deh….lagipula apa Kl Pak Harto wafat gini terus bandar2 akan jual2 saham untuk berbelasungkawa. Thread ini kok aneh ya :rofl:
Multi Quote Quote
Besok merah bukan krn p''Harto meninggal smile tapi dow juga minus 170-an :rofl:
Multi Quote Quote
SELAMAT JALAN PAK HARTO… JASAMU Sungguh Besar bagi Bangsa ini..
Multi Quote Quote
Macan mati meninggalkan belang… manusia wafat meninggalkan jasa :applause:
Multi Quote Quote
Selamat jalan Jendral bintang lima, pahlawan bangsa. Kami rakyat mu tetap setia tinggal di landasan.
Multi Quote Quote
kepanasan donk kita :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...