Kesehatan Pak Harto, apakah mempengaruhi pergerakan saham?

Pertama… kita doakan dulu supaya kesehatan mantan Presiden Soeharto bisa membaik dan melewati masa kritisnya. Walaupun terdapat pendapat pro dan kontra dalam kasus hukum Pak Harto. Sebagai mantan Presiden yang pernah berkuasa selama 32 tahun, hingga saat ini di yakini masih terdapat banyak pejabat-pejabat yang setia terhadap Pak Harto yang masih belum tersentuh hukum dan kekayaan mereka masih ada dalam rekening mereka. Pertanyaannya adalah, apa yang akan terjadi pada masa mendatang bila Pak Harto sudah tidak ada lagi. Apakah Pemerintah akan lebih agresif dalam memburu antek-antek koruptor dan kekayaan mereka. Bila itu terjadi, tentu akan mempengaruhi stabilitas politik Indonesia. Bagaimana analisa pergerakan harga saham bila Pak Harto sudah tiada ?
Multi Quote Quote
masa seh bisa ada hubungannya?
Multi Quote Quote
Pengaruh. Para keluarga dan handai-taulan yth.Pak Harto mulai kasak-kusuk harta pribadi yg masih atas namanya. Potensi money laundry.. ya salah satunya via pasar modal kita ini! smile
Multi Quote Quote
Jangan lupakan Mbak Tutut ………. ( Potensi Besar untuk Jadi Presiden) Baca detik.com hari ini
Multi Quote Quote
yg perlu dihati2in yaitu grupnya bimantara tuh
Multi Quote Quote
stop diskusi tentang si eyang….hati kagak enak gregetan pengen likuidasi asetnya untuk negri tercintrong…..
Multi Quote Quote
Sang Dikitator koruptor yg dijatuhkan oleh rakyat … kalo di China sudah dihukum mati nih !
Multi Quote Quote
Oom Ben lebih gawat lagi kalo eyang ada di arab….
Multi Quote Quote
Oom Ben lebih gawat lagi kalo eyang ada di arab…. Yassalam … bisa2 dicukur benar sebelum disembelih !
Multi Quote Quote
Pertama… kita doakan dulu supaya kesehatan mantan Presiden Soeharto bisa membaik dan melewati masa kritisnya. Walaupun terdapat pendapat pro dan kontra dalam kasus hukum Pak Harto. Sebagai mantan Presiden yang pernah berkuasa selama 32 tahun, hingga saat ini di yakini masih terdapat banyak pejabat-pejabat yang setia terhadap Pak Harto yang masih belum tersentuh hukum dan kekayaan mereka masih ada dalam rekening mereka. Pertanyaannya adalah, apa yang akan terjadi pada masa mendatang bila Pak Harto sudah tidak ada lagi. Apakah Pemerintah akan lebih agresif dalam memburu antek-antek koruptor dan kekayaan mereka. Bila itu terjadi, tentu akan mempengaruhi stabilitas politik Indonesia. Bagaimana analisa pergerakan harga saham bila Pak Harto sudah tiada ? Kok masih belum sadar juga apa yang terjadi di BEI selama 1 minggu terakhir ini?
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...