TLKM - Raksasa yang mengkerut

judulnya bikin ketawa aja nih… "mengkerut" ? apanya nih yg "mengkerut" masss… smile)
Multi Quote Quote
judulnya bikin ketawa aja nih… "mengkerut" ? apanya nih yg "mengkerut" masss… smile) Pangsa pasar mengkerut…. Harga juga ikutan mengkerut…. Laba mengkerut??? at least not as good as i thought Di Negeri sendiri mengkerut… pengen go internasional, apa udah siap?? smile)
Multi Quote Quote
Tanggal 10 januari 2008 : TLK CLOSE US$ 44.12 X Rp. 9.433 / 40 = Rp. 10.404 ; Vol. = 232.002 After Hour US$ 43.60 = Rp. 10.282
Multi Quote Quote
tlkm seh tetap sell de
Multi Quote Quote
Belum bisa naik ya?? :timbangan:
Multi Quote Quote
Salam kenal semua. TLKM nyangkut lama tuh. wkt beli di 10400. kpn ya kembali ke 11k?
Multi Quote Quote
dalam 5 tahun ini .. bisa2 tlkm bukan lagi biggest market cap company di isx .. digeser saham tambang/agri :evil
Multi Quote Quote
mnrt ramalan ki JOko Bodo, dalam 1 dekade mendatang, orang akan berkomunikasi dengan telepati. di saat yg bersamaan, cadangan minyak dan mineral akan bertambah dlm jumlah yg luaar biasa.
Multi Quote Quote
Tanggal 11 Januari 2008 : TLK CLOSE US$ 42.45 X Rp. 9.440 / 40 = Rp. 10.018 ; Vol. = 198.200 After Hour US$ 42.79 = Rp. 10.098
Multi Quote Quote
dalam 5 tahun ini .. bisa2 tlkm bukan lagi biggest market cap company di isx .. digeser saham tambang/agri :evil Yang paling deket ama TLKM skrg apa ya? BUMI ya? IDX BUMI atau disalip INCO atau AALI :rofl:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...