ipo pt elnusa

ruis
Multi Quote Quote
hii, mo nanya nih, besok waktu pra pembukaan, mgk j9.15, berapa harga tertinggi yg bisa saya masukkan? apakah bisa antri beli dengan langsung memasukkan harga diatas 450 (langsung antri di 470 misalnya). bisa aja
Multi Quote Quote
tidak bisa kalo lo orang pertama karena akan reject, tapi kalo sudah ada yg bid minimal di 420 lo bisa bid di 470 itu sesuai peraturan idx
Multi Quote Quote
kalo hari pertama listing sepertinya boleh tuh. buktinya cpro langsung AR
Multi Quote Quote
kayanya besok langsung open gope……. :rofl: jam 11 uda AR……. :rofl:
Multi Quote Quote
kalo hari pertama listing sepertinya boleh tuh. buktinya cpro langsung AR tidak bisa bro, percaya deh waktu cpro itu pasti sudah ada bid minimal dulu di bawah terus pasang atas baca deh peraturan yg januari taon 07 punya mengenai fraksi harga
Multi Quote Quote
hajar kanan ……………………………….. lalu kabur ,hehehe ARnya berapa ? info dong
Multi Quote Quote
ar 680
Multi Quote Quote
iya ..nih, open nya ada info nga di berapa pren ? jadi bisa bid maksimal ( takut nga dapet , uda ketinggian )..dulu pernah soalnya bid ketinggian jadinya reject "price out of range"
Multi Quote Quote
nah itu dia yg gua maksud, ada peraturannya bro untuk pasang bid
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...