TRUB ---> SIAP BERJAYA KEMBALI...!

kapan di kerek ya…
Multi Quote Quote
bentar lagi keknya…tuch ditahan di 80….
Multi Quote Quote
72 please
Multi Quote Quote
akan sangat menyenangkan kalau bisa ke 72…. :hug: :hug: :hug:
Multi Quote Quote
ditunggu aja yah yg sabarrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr, kalo bisa sampe udah punya cucu, kabar baik dari PT Maxima Infrastruktur nya……
Multi Quote Quote
Multi Quote Quote
http://www.panoramio.com/photo/13075436 Udah diselidikin belon bro ganteng… struktur organisasi-nya. Banyak loh perusahaan yg bernama "truba bla bla…" apakah memang truba tbk yg tercatat di bursa = truba yg ada di foto tsb smile Namanya ‘'sama’' : Ibarat bung Ganteng di foto tertentu. Orangnya bisa beda dengan orang ganteng yg nongkrong di galeri saham :rofl:
Multi Quote Quote
http://www.panoramio.com/photo/13075436 Udah diselidikin belon bro ganteng… struktur organisasi-nya. Banyak loh perusahaan yg bernama "truba bla bla…" apakah memang truba tbk yg tercatat di bursa = truba yg ada di foto tsb smile Namanya ‘'sama’' : Ibarat bung Ganteng di foto tertentu. Orangnya bisa beda dengan orang ganteng yg nongkrong di galeri saham :rofl: Ya nih truba, gw dhl cuan bener2 di truba, sekarang nunggu bocorannya ga dapat dapat … malah ada teman yang sengaja mencantolkan diri di gocap. gw ya ikut2 an partisipasi…… :#-o :#-o :#-o :#-o :-O
Multi Quote Quote
http://www.panoramio.com/photo/13075436 Udah diselidikin belon bro ganteng… struktur organisasi-nya. Banyak loh perusahaan yg bernama "truba bla bla…" apakah memang truba tbk yg tercatat di bursa = truba yg ada di foto tsb smile Namanya ‘'sama’' : Ibarat bung Ganteng di foto tertentu. Orangnya bisa beda dengan orang ganteng yg nongkrong di galeri saham :rofl: nah itu yg ngga tau, atau juga tipu-tipu buat rampok retail, seperti gua. :cry: :cry: :cry: :cry:
Multi Quote Quote
PT Truba Alam Manunggal Engineering Tbk (TRUB) akan menggarap proyek Pembangkit Listrik Tenaga Uap (PLTU) Tebo sebesar 2x7 Megawatt (MW) milik PT PLN (Persero) di Jambi. Menurut Corporate Secretary TRUB Kristono Wardhana, perseroan sudah memenangkan tender untuk menggarap PLTU milik PLN wilayah Sumatera Selatan, Jambi dan Bengkulu itu. "Nilai proyeknya sebesar US$ 9,437 juta dan Rp 176,979 miliar," katanya dalam keterangan tertulisnya, Kamis (27/10/2011). Pada perdagangan hari ini, hingga pukul 11.20 waktu JATS, harga saham TRUB stagnan di Rp 50 per lembar. Sahamnya diperdagangkan tiga kali dengan volume 520 lot senilai Rp 13 juta. (ang/dnl)
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...