CITIGROUP STRATEGIC MOVE : THE END OF CREDIT CRISIS??

hehehe…yang betul : oknum yahudi bastard…
Multi Quote Quote
Nggak SAlah makanya HITLER dengan NAZI nya :tembak: :gantung: :tembak: :gantung: si YAHUDI… BASTARD Habis kelakuan YAHUDI memang BANGSAT… MEMUAKKAN… :evil: :evil:
Multi Quote Quote
Mas, bukan yahudi, tapi orang yg ngaku-ngaku jadi yahudi.
Multi Quote Quote
jangan bawa etnis/bangsanya…itu kan oknum….pribadi atau kelompok tertentu… kalo tiap ada oknum buat salah lalu bangsa-nya knum tersebut dinilai sama dengan oknum tsb….yah…kesimpulannya adalah anda, saya, dan seluruh manusia di muka ini memang bangsat
Multi Quote Quote
wah semua bangsat…….
Multi Quote Quote
untung gw bukan manusia :rofl:
Multi Quote Quote
untung gw bukan manusia :rofl: apa dong ? jin ya ? :-$ kalo jin, minta info dong saham apa yang bakal naik ?? :rofl:
Multi Quote Quote
untung gw bukan manusia :rofl: apa dong ? jin ya ? :-$ kalo jin, minta info dong saham apa yang bakal naik ?? :rofl: Sabar, akan kita fikirkan :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
heheheh…maksud ane…kalo yang salah oknum tapi yang dibawa2-disalahin malah etnisnya….lama2 sekalian aja bawa "manusia"-nya…hehehe maksud ane biar kalo ada oknum bastard jangan bawa2 etnisnya gitu..
Multi Quote Quote
citibank write down 18 billion dollars … gila … more to come in 2008 .. write downnya ngak abis2 nih ..
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...