IPO TRIWIRA

mundur jadi tgl 18, bandarnya pelit pesen banyak dapat dikit, palingan model2 jkon begitu open auto reject ternyata gak pelit :karate:
Multi Quote Quote
iya, aneh juga. hehehe
Multi Quote Quote
sengaja bikin retail beli di modal tinggi. jadi kalo udah mau PT, masih banyak yg mau Avg down.. ini kali scenarionya… 1000 tembus
Multi Quote Quote
sengaja bikin retail beli di modal tinggi. jadi kalo udah mau PT, masih banyak yg mau Avg down.. ini kali scenarionya… 1000 tembus kayak PKPK :rofl:
Multi Quote Quote
beda. PKPK itu transaksi kecil dan langsung auto reject.. begitu di AR ke 3, semua yg punya udah mau buang.. tp ini transaksi banyak. jadi ada yg di modal 800an…
Multi Quote Quote
Iya nih Saham mulai dari hari pertama listing tidak pernah turun :shameonyou: :shameonyou: Saatnya besok konsolidasi dulu deh :-? :-? :hug: Sebelum TP 1000 :peace: :peace:
Multi Quote Quote
Kok hari ini bisa suspend? kan gak ampe AR? untung udah PT di 930 hehehehe
Multi Quote Quote
Friday, 1 February 2008 09:59:54 StockWatch (Jakarta) - The Indonesia Stock Exchange (IDX) has supended trading of PT Triwira Insanlestari Tbk''s shares (TRIL) in the regular and the cash markets today (1/2) commencing the first session. IDX head of trading division, Supandi, said in an announcement the exchange has supended trading of the shares after the price surged by IDR530 per unit (132.5% ) from the offering price of IDR400 per unit on Monday (28/1) at IDR930 in Thursday''s (31/1) trading. "Besides, the trading suspension is meant to provide enough time for tarders to consider well before making any decision to invest in the shares based on the available information," he added. Supandi said further that all parties concerned should pay attention to every information submitted by the management of Triwira Insanlestari. (abr/bud)
Multi Quote Quote
upeti :x
Multi Quote Quote
GAME BEGIN…… sapa mo ikutt… :evil salam :evil
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...