DUTA GRAHA PROPERTY

bung suporter ikut bb di mana ? DI KIMENG TAPI YG DI MANDIRI BELUM DIKASIH TAU :dancing: :dancing:
Multi Quote Quote
wah, gw di ki belum ada kabar sama sekali. sial
Multi Quote Quote
GW DI MANDIRI DAPAT 7 % AJA AMAN KIRA NYA HARGA MURAH JUGA KARENA HARGA CUMA 225 BUKAN 300 MENTOK NYA BUNG ALOSIO DAPAT BERAPA DI KI
Multi Quote Quote
0.625%
Multi Quote Quote
di ni teman saya dapat 4,6%. kim eng gila juga bisa dapat segitu. 225 murah sih
Multi Quote Quote
sekarang ipo paling untung 10-20 % wis bagus baca mcor hancur apa bs kayak dewa yg hebat yaitu 1 danatama makmur 2 ciptadana 3 makinta yg lain biasa aja
Multi Quote Quote
15%…
Multi Quote Quote
Yuhu, siapa berminat ,,call aku ya di loli106@ cepetan
Multi Quote Quote
udah di pm tapi ga dibales. gimana to ?
Multi Quote Quote
mana ada?di loli106@yahoo.com
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...