indo tambagraya megah

Sekedar sharing… Kontrak/kuasa pertambangan : 87.560 hektar Cadangan total : 235 juta ton Produksi per tahun sekitar 20 juta ton (compare BUMI sudah 70 juta ton/tahun) Nilai penjualan setahun sekitar US$ 700 juta atau hampir Rp 7 T. Penjamin emisi : UBS Securities Rencana masa penawaran (pooling) : 10 -12 Des 07 Rencana listing : 17 Des 07 Bakal BC nih… BBnya skr udh mulai belom ya ?
Multi Quote Quote
kayaknya nyungsep neh>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>…….kalo'' neh jadi IPO BUMI,PTBA,PKPK,ATPK mau diangkat harga berapa yach………………..semuanya tambang batu bara liat bandingan harganya kayak bumi dengan langit>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>PTBA 10650>>>>>BUMI 4600>>>>>>>>>>>ATPK 1100>>>>>>>>>>PKPK >>>>>>>>>>>>>>>>700>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>> :rofl:
Multi Quote Quote
PKPK kartu mati.
Multi Quote Quote
Kalo mo lihat data2 saham yg mo IPO ada dimana…?
Multi Quote Quote
Jadi udh mulai BBnya belom nih ?
Multi Quote Quote
kalau mau beli di sekuritas mana ya ??
Multi Quote Quote
wah…..tambang lagi boleh juga… pokok nya yang tambang 2x oke dah
Multi Quote Quote
Sekedar sharing… Kontrak/kuasa pertambangan : 87.560 hektar Cadangan total : 235 juta ton Produksi per tahun sekitar 20 juta ton (compare BUMI sudah 70 juta ton/tahun) Nilai penjualan setahun sekitar US$ 700 juta atau hampir Rp 7 T. Penjamin emisi : UBS Securities Rencana masa penawaran (pooling) : 10 -12 Des 07 Rencana listing : 17 Des 07 Bakal BC nih… bro kalo tau datanya dari mana?? bisa dikonfirmasi kebenarannya… kalo bener bakalan bagus bgt ni… saham tapi IPO kok momennya g tepat
Multi Quote Quote
Emang IPO di harga berapa ? harga 500 kalo data astoria bener bakal AR ni saham….. harga wajar ni saham sekitar 1000an kalo data astoria bener… makanya aku butuh konfirmasi datanya dari mana??? penting bgt tuh….
Multi Quote Quote
Emang IPO di harga berapa ? harga 500 kalo data astoria bener bakal AR ni saham….. harga wajar ni saham sekitar 1000an kalo data astoria bener… makanya aku butuh konfirmasi datanya dari mana??? penting bgt tuh…. di harian kompas hari ini ada iklan nya tuh…hal 44
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...