IHSG NAIK TINGGI, ANDA UNTUNG ATAU BUNTUNG?

medco fundamental meragukan…. inco=mahalboooossss, tapi liat rasio di laporan keuangannya weleh…emang bagus tuh… PTBA….aura batu bara selalu menggiurkan…tapi ini mahal juga…mending BUMI… kalo saya switch : meding ke jasa marga, TINS, antm,….atau INCO…atau BUMI… medc meragukan hmmmm gua beli medc deh koq begitu??? :#-o
Multi Quote Quote
Ya udah pasti kalah besar dibanding dgn mining dan agri…. smile Daku jg dptnya dari 2 sektor itu. Skrg lg nyoba sektor lain….. :smile) he..he… gak juga koq smile lihat aja tuh property dan basic… gak kalau returnnya dibandingkan ANTM BUMI untuk 1 bulan terakhir smile beda start aja..yang mining agri start atas…yang dua terakhir start bawah smile) saya sih ogah sekarang suruh masuk miner…
Multi Quote Quote
BEI Libur Tanggal 20 sampai Tanggal 25 Desember 2007.
Multi Quote Quote
tanggal 26 27 28 buka ga bung Boz ?
Multi Quote Quote
:getar: ada yang tahu tgl 31 buka atau tutup? :getar:
Multi Quote Quote
:getar: ada yang tahu tgl 31 buka atau tutup? :getar: Kayaknya setengah hari dech….
Multi Quote Quote
:getar: ada yang tahu tgl 31 buka atau tutup? :getar: Kayaknya setengah hari dech…. kayaknya liat sikon…..kalo sepi dan cuaca agak mendung ya mendingan tutup :rofl:
Multi Quote Quote
Kalo udah pada liburan, ya 5 mnt pertama buka lalu ditutup lg :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
tergantung satpam yang bawa kuncinya, bangun jam berapa :rofl:
Multi Quote Quote
:getar: ada yang tahu tgl 31 buka atau tutup? :getar: Buka ko, ntar gw bilangin administrator Servernya untuk nyalain mesinnya jadi yang mau main silahkan main yang mau libur silahkan libur smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...