IPO Bank Capital Tbk

akhirnya IPO kapan nih??
Multi Quote Quote
ga ada yg ikut pooling ? bung katong barangkali ?
Multi Quote Quote
Lah bukannya da kubilang gak mau ikut, utk ini satu bener2 sory berat deh, u maen sendiri aja. mau AR 10x pun tidak tertarik. da I cek tuh bank. saran I wkt IPO hanya 1 jangan pake emosi maen, ingat kasus laguna
Multi Quote Quote
hasil cek nya apa ? smile apa betul ada bencok di belakangnya ?
Multi Quote Quote
walah. apa bener2 layu sebelum berkembang nih ?
Multi Quote Quote
Biasanya kalau beritanya buruk, ritel jarang ikut, malah bisa di tarik kenceng kearas ama BD.
Multi Quote Quote
nah itu yg saya tunggu2. kayaknya dapat 40% nih
Multi Quote Quote
BACA … pure cholesterol :shameonyou: :shameonyou: :shameonyou:
Multi Quote Quote
yaa.. buat tik tok, beli lngsung buang..lumyan buat buka ntr sore.. :dancing:
Multi Quote Quote
gmn….ada yg kena di harga atas?
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...