.... ADA APA DGN CPRO .... ??

siap nge-gas nih CPRO….nyusul yg lain yang udah jalan….
Multi Quote Quote
walah, ketinggalan lagi nih…
Multi Quote Quote
Terasi Maeennnnnnnn smile)
Multi Quote Quote
go…go…go
Multi Quote Quote
CPRO? Trima kasih, gw ga maen deh……. Berbaik hati gw persilahkan rekan2 senior, gw junior nonton aja. Bayangin sama TMPI aja gw ga alergi, padahal pernah ikut gagal ujian di sini. Tapi kalo CPRO ampun gw………
Multi Quote Quote
Terasi Maeennnnnnnn smile) BUKAN UDANG LAGI YAH…………….. :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Terasi Maeennnnnnnn smile) BUKAN UDANG LAGI YAH…………….. :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
UDah diganti ma CUMI :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
CPRO? Trima kasih, gw ga maen deh……. Berbaik hati gw persilahkan rekan2 senior, gw junior nonton aja. Bayangin sama TMPI aja gw ga alergi, padahal pernah ikut gagal ujian di sini. Tapi kalo CPRO ampun gw……… ikutin aja ke mana bandar bergerak pak… :peace:
Multi Quote Quote
ayo pak bandar, hajar terus….smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...