.... ADA APA DGN CPRO .... ??

kan gw udah bilang sebelumnya.. ni saham bikin gemes… jadi klo gw pribadi sih dan bukan mikirin tranding lagi… dah kepalang gemes.. 2 tahun.. 2 tahun deh nih gw simpen sahamnya… klo mo trading mah di tempat lain aja… siapa tau aja ntar dua tahun lagi saham gw bisa buat beli rumah or mobil baru… hehehe….. peace …
Multi Quote Quote
BIASA CPRO DIAM ARTINYA RENDAH HATI SEPERTI POSTUR UDANG
Multi Quote Quote
BOngkok Udang gitu loh …smile
Multi Quote Quote
Setia menanti di 365..sampai bongkok
Multi Quote Quote
bandarnya ketakutan begitu tau kalau banyak penyusup & penumpang gelap dasar bandar kere !! smile) smile) smile) smile)
Multi Quote Quote
ada yang tau ga besok senen ni saham ke berapa? kan RUPSLB tuh?mohon pencerahan
Multi Quote Quote
bakal menyusul ke 380 …..
Multi Quote Quote
BIASA CPRO DIAM ARTINYA RENDAH HATI SEPERTI POSTUR UDANG smile) smile) …rendah hati.. smile) smile)
Multi Quote Quote
Tolong BD. Terbang ke awan
Multi Quote Quote
BIASA CPRO DIAM ARTINYA RENDAH HATI SEPERTI POSTUR UDANG smile) smile) …rendah hati.. smile) smile) BEWARE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! INI SAHAM BUSUK!!!!! HATI2….PLAJARI BETUL VOLUME SAHAM INI YANG KADANG2 NONGOL N RAIB. BENAR BENAR SAHAM BUSUK…… :evil :evil
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...