.... ADA APA DGN CPRO .... ??

DIBWH 400 STRONG BUY!!! nyangkut ya ?? :p
Multi Quote Quote
Bukan nyangkut ,tapi dihukum gantung Bd
Multi Quote Quote
smile) smile) smile) Yang provokasi paling kenceng artinya nyangkut ya? smile Baru tahu aing…. CPRO gw mau buyback lagi di 415 setelah jualan di 475 smile
Multi Quote Quote
ditunggu di 395 smile
Multi Quote Quote
Emang nih saham diprediksi akhir tahun sampai brp bung ???
Multi Quote Quote
Emang nih saham diprediksi akhir tahun sampai brp bung ???Saya kuatir cpro jadi brg busuk,kalau udah beli punci tinggi ya sabar aja ditungguin,mending ke tambang
Multi Quote Quote
cpro akhir tahun 1000 atau 300 seh…saham ini bener2 bikin gemes aja…kok melempem skali seh pdhal saham tambak udang no 1 masa ga malu dari hrg 770 anjlok begitu parah?mana isa jadi saham primadona?padahal saham ini masuk saham LQ45…cck cck
Multi Quote Quote
CPRO saham OMDO!! Hoii Bandar, dengerin nih: kalau besok lo ga tarik ke fraksi x, gw bakal lepas di harga 300 sekalipun! Emang kita ini goblok apa.., saham2 bagus bertumbangan sana sini tinggal dipilih. Mending nyoba peruntungan di tempat lain.. adios. :cowboy:
Multi Quote Quote
ehahea.. saham yg menelan banyak korban??
Multi Quote Quote
Wah kalo gt bandarnya bakalan senang donk bung tongat, hehe.. tp saya juga setuju, mending switch dulu ke saham2 3rd liner.. smile smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...