Fenomena Bonek ( Traders T+3 )

Gimana ya… gini aja scenario BMRI.. mustinya research itu dikeluarkan waktu harga sekitar 3700..an.. kelihatan koq dari isinya. Nah berhubung ada yang profit taking jumlah jumbo 1.5T.. dan duitnya sedang ngak ada… apa boleh buat.. reserch di keluarkan sekarang… berhubung buru-buru.. sampai lupa ganti target smile) 3250.. mn…. mungkin juga sih.. cuman kalau 3250 itu konsorsium bisa buyar.. jadi ngak mungkin dalam waktu dekat kalau ingin pesta tidak buyar. Musti melalui meeting ketat baru boleh ke 3250 smile
Multi Quote Quote
JANGAN SEKALIPUN PERCAYA RISEARCH YG DIKELUARKAN SAAT2 KRITIS…………TUH MINTA BANTUAN RETAIL LAWAN GAJAH BERAK…..HAHAHA
Multi Quote Quote
BMRI bahasnya bukannya di Indeks Mover???/ oi ini Index follower kekekke….. klu mau bahas disebelah, ai ngak ngikutin ceritanya nih, jd bingung…
Multi Quote Quote
ENRG anyone?
Multi Quote Quote
BMRI bahasnya bukannya di Indeks Mover???/ oi ini Index follower kekekke….. klu mau bahas disebelah, ai ngak ngikutin ceritanya nih, jd bingung… Sebenarnya bahas Fenomena Bonek Trader, bukan BMRI-nya. Tapi emang kayaknya harusnya topik ini di FNTS deh bukan di Index.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...