ANTM Pasca Split Bakal ke Rp. 8.000

digeber ke atas apa ke bawah?? up harusnya
Multi Quote Quote
Keatas donk
Multi Quote Quote
diangkat lagi aja ayo angkat lagi para bandar
Multi Quote Quote
besok kira2 masih naik ga ya?????? 4200 kah??
Multi Quote Quote
ayo dong naik…jalan di tempat bener nih…gak malu sama BUMI yah..udah terbang tinggi jadi syebel pegang ANTM… :#-o
Multi Quote Quote
how long can you depress this stock?
Multi Quote Quote
heran ya padahal nickel naik lumayan lho dah MENDEKATI $29000/ton tapi ANTM tetap aja memble MUNGKIN sentimen sebagai saham lelet dah terlanjur melekat jadi investor juga gak agresif
Multi Quote Quote
Bung Alex saya garuk-garuk di screen semutnya kok nggak ilang-ilang, nggak tahunya avatar ya. :-O smile)
Multi Quote Quote
Bung Alex saya garuk-garuk di screen semutnya kok nggak ilang-ilang, nggak tahunya avatar ya. :-O smile) Aku zuga!!!!! sitttttt smile smile smile
Multi Quote Quote
ANTM indikasi naik turunnya cuma dari issue dan rumors doang !!! capek d…. pokoknya nyampe di 4500, buang aja …. uang 2 pada mati ..
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...