ANTM Pasca Split Bakal ke Rp. 8.000

STRONG BUY ANTM@4000, TP@4025, CL@2200 !!!!
Multi Quote Quote
:getar: 1 poin untung tipis sekali :getar:
Multi Quote Quote
wah, gain 25 mana bisa bung
Multi Quote Quote
wah kacau kalo cuma gain 25 cl di 2.200 :gantung: :gantung: :gantung: :gantung:
Multi Quote Quote
he he … artinya tunggu di 2200 saja bukan ?
Multi Quote Quote
wah, gain 25 mana bisa bung Buat Feli 25poin sdh gede tuh..masangnya 10,000lots…numpang lewat bkn 1 day trade..but 10 minutes trade….uji nyali… :rofl:
Multi Quote Quote
mau banget nih di 2200 suhu bern kalau itu sih gak usah pake ragu2 ditanggung gak bakal bikin mules btw 3000-3300 aja juga ga nolak nih kalau non feli punya 3700 masih mikir2 soalnya gak pasti sih hehehe
Multi Quote Quote
wah makin turun aja ada apa nih????????
Multi Quote Quote
pasukan short serbu serbu serbu
Multi Quote Quote
untung gw kaga nafsu waktu 4000, ternyata mengendalikan nafsu ada manfaatnya :dancing: :dancing:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...