ANTM Pasca Split Bakal ke Rp. 8.000

udah cut lossss…….. en lg tungguin di bawah biar barang nga ilang :smile) salam
Multi Quote Quote
boleh hajar kanan gak? kalo boleh, ntar open langsung hajar kanan.
Multi Quote Quote
Tanggul 4000 jebol banyak yg akan sakit perut nih …
Multi Quote Quote
Tanggul 4000 jebol banyak yg akan sakit perut nih … Kebanyakan makan rujak ANTM yah mass, bandarnya kasih cabe kebanyakan… Ritel banyak yg mulesss mulesss
Multi Quote Quote
cape deh antm…..payah nih menterinya pada doyan main sendiri sih, bolak balik keluarin berita mau beli ini beli itu…..rebutan herald belum jelas keluar lgi berita mau beli Freeport, freeport belum beres udah keluar lagi mau akusisi NewMont (cerita lama) kenyataannya sampe sekarang gak satupun nunjukin progres yg pasti …….mang jalil yg smart dikit dong mang……
Multi Quote Quote
jadi, buy or wait ?
Multi Quote Quote
wait dong masak mau by on rumors lagi?takut dijeblosin nih
Multi Quote Quote
emas & nickel akan terkena bea keluar ( seperti pajak expor pd CPO ) …
Multi Quote Quote
emas & nickel akan terkena bea keluar ( seperti pajak expor pd CPO ) … katanya batubara juga akan dikenakan bea keluar kah? apakah benar?
Multi Quote Quote
pesan dari seorang teman bordubur: STRONG BUY ANTM@4000, TP@4025, CL@2200
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...