ANTM Pasca Split Bakal ke Rp. 8.000

STRONG BUY ANTM@4100, TP@4125, CL@2200 :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
feli kamu cew apa cowk? …..gak jels smile
Multi Quote Quote
feli….ANTM-ku dah nyangkut banyak nih…..rata2 diharga 4500, kapan nih ke 5000???
Multi Quote Quote
feli kamu cew apa cowk? …..gak jels smile Naksir yah ama Felicin? :rofl: :rofl: Ajuin bid-nya dunks :rofl:
Multi Quote Quote
iya naksir nih…hehehe…ok ntik kalo senin ANTM turun, gua sikat lagi nih…………..
Multi Quote Quote
sabar dan sabar …
Multi Quote Quote
feli kamu cew apa cowk? …..gak jels smile liat aja avatarnya…apa kurang jelas?? smile …lagi ngedipin mata ke otter pengen ngajak kenalan tuhh.. smile
Multi Quote Quote
Minggu depan pasti udah >4500 tuh … Wanna bet ? …. :siul:
Multi Quote Quote
feli kamu cew apa cowk? …..gak jels smile Naksir yah ama Felicin? :rofl: :rofl: Ajuin bid-nya dunks :rofl: Hati2 loo…namanya aja: felicin anus :rofl:
Multi Quote Quote
waria kan tugasnya pelicin axxx
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...