ANTM Pasca Split Bakal ke Rp. 8.000

laba bersih 42 % mungkin aja kuartal ke 3, revenue 2.3 T, laba bersih 1T berapa persen coba? 43% kuartal 3 pendapatan dah 8.4T, kalo di koran 11.9T (ga ada laporannya) berarti kuartal ke 4 , ada peningkatan pendapatan sampai 3.5 T, laba bersih 1.4 mungkin aja. gue yakin cashnya bisa 6T laba bersih ampir 5T
Multi Quote Quote
ANTM kemaren sempet break down trendline… volume manteb…tapi cuma nongol dikit diatas trendline…. ambles lagi dech…. cuma kedepannya ANTM masih OK bgt :x
Multi Quote Quote
Gates ke Jakarta amankan Exxon, Newmont & Freeport Menhan AS Robert Gates dijadwalkan berkunjung ke Jakarta akhir bulan ini untuk membahas sejumlah masalah bilateral dan regional kedua negara. Dalam kunjungan itu, Gates kabarnya membawa misi mengamankan bisnis perusahaan migas asal AS termasuk Exxon dan Freeport di Indonesia yang akhir-akhir ini banyak bermasalah. Pemerintah RI siap memutuskan hubungan dengan ExxonMobil terkait ladang migas Natuna sementara BUMN, PT Antam disiapkan sebagai mitra Freeport dalam kepemilikan saham. Pemerintah juga mendesak Newmont untuk segera mengalokasikan 10% sahamnya kepada Pemda Sumbawa, di mana perusahaan AS itu menggarap tambang tembaga terbesar di dunia. Menurut Menhan Juwono Sudarsono, agenda resmi Gates ke Indonesia adalah menindaklanjuti kerjasama militer RI dan AS dalam kerangka mendukung pembangunan ekonomi di Asia. Pemerintah AS menghibahkan sistem pemantauan maritim termasuk radar yang dipasang di Selat Malaka untuk memonitor arus kapal yang keluar masuk RI, Singapura dan Malaysia. Di saat yang sama, RI juga mengharapkan AS mengabulkan permintaan tank-tank ampibi buatan negara adidaya itu. PT Antam hingga hari ini belum bisa mengkonfirmasi kepastian penyerahan saham milik pemerintah di PT Freeport kepada BUMN tambang itu. Namun Antam mengakui telah mendapat dukungan dari Departemen Pertambangan dan ESDM untuk membeli 9,36% saham PT Freeport Indonesia yang dipegang PT Indocopper Investama. Indocopper sendiri dimiliki oelh Freeport McMoran (81,28%) sementara sisanya 9,36 persen milik pemerintah RI. Sementara pemerintah RI juga sudah menyiapkan undangan kepada tiga perusahaan asing untuk menggantikan posisi Exxon sebagai calon operator blok Natuna D-Alpha di Riau. duh exxon….. di venezuela udah diusir… di natuna mau diusir juga….. :hypnotized:
Multi Quote Quote
iya sih gak ada yg gak mungkin cuma kalau liat harga nickel Q4 07 yg turun jauh mending kita main aman aja gak usah terlalu agresif
Multi Quote Quote
ayo maju maju…… i love u ANTM
Multi Quote Quote
ada info mengenai ANTM dapetin Heralds ? kabarnya akhir minggu ini kepastiannya !
Multi Quote Quote
harga turun volume mengecil…… asal regional nga NEKO2….. minggu depan udah maen di 5000 an
Multi Quote Quote
Ya sih maunya. Gua juga ngebank banyak di ANTM nih.
Multi Quote Quote
gak mungkin 200m lebih diinvestasikan lalu di tarik lagi cuma sehari, rugi administrasi lah, besok masih naik feeling gue. kalo ANTM, ga ada yg ga mungkin… bisa apa aja… apa aja bisa :-O
Multi Quote Quote
mana nih felicianus yg biasa nebas ANTM? hari ini ANTM dah pake rompi anti peluru jadi kalau cuma golok gak mempan hehehe :siul: :siul: :siul: apa perlu tulis sebuah kata? keliatannya ga perlu de.. market bicara.. *eekin dolo ANTM nya* :8-| :8-| :8-| :8-| :8-| :8-| :8-| *orangnya pasti ngumpet neh :rofl: :rofl: :rofl: ASSSSSS USUAL smile)
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...