ANTM Pasca Split Bakal ke Rp. 8.000

Bandar, ANTM goreng dong!!!!!!!!!!!!!!!!! 4200 cukuplah……….. [-o< Modal ente pasti di 4200 ya? smile pikirin yang lain donk, om BD tarik ke 6000 aja :rofl:
Multi Quote Quote
Siap-Siap ANTM melejit lagi hari senin ini. mumpung murah nih
Multi Quote Quote
tergantung sentimen regional juga lah…kalo regional ambruk masa mo naik sendiri….
Multi Quote Quote
Mungkin krn kmrn Dow ditutup menguat ( gak tahu ntar mlm smile ), senin bisa naik, tp palingan segera turun lg, blm ada faktor pendukung, yg ada malah komentar si Dirut Antam-nya sendiri: "Permintaan bijih nikel tahun ini berpotensi turun signifikan, terutama terkait kemungkinan turunnya permintaan dari China akibat rendahnya harga bijih nikel tahun ini," ujar Direktur Utama ANTM, Dedi Aditya Sumanagara, di Graha Niaga, Jl. Jend Sudirman, Jakarta, Selasa (5/2/200smile.
Multi Quote Quote
LME NICKEL FUTURE (USD/MT) 28110.000 +855 , (+3%)……….. GOLD 100 OZ FUTR (USD/t oz.) 922.300 +12.300 ..(+1.2%)…….. hajar bleh..ANTM mungkin besok menjadi salah satu yang menopang indeks selain BUMI, PGAS, INCO, and PTBA… :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak: :tembak:
Multi Quote Quote
ANTM? hi..hi..hi :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: saham kopong, berjuta umat.. hehe
Multi Quote Quote
ANTM? hi..hi..hi :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: saham kopong, berjuta umat.. hehe BUMI juga berjuta umat… smile …yah..we''ll see lah 2morrow.. BUMI naek okay…ANTM naek is no problemo…apalagi PTBA… smile :peace:
Multi Quote Quote
Bandar, ANTM goreng dong!!!!!!!!!!!!!!!!! 4200 cukuplah……….. [-o< Modal ente pasti di 4200 ya? smile pikirin yang lain donk, om BD tarik ke 6000 aja :rofl: maaf bro ,Bandar tarik jadi 6000 dah ya…. [-o< :$-)
Multi Quote Quote
Tarik mang……. :x
Multi Quote Quote
mgkn bisa ke 3900 hari ini?
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...