IKAI

waktunya nge-short…ai tadi sdh nge-short di 162…hiii….
Multi Quote Quote
Barang I laku di 163… lumayan…coba di tambah nge-short kayaknya asyik…
Multi Quote Quote
Bung ulok, ente CM AO atau TF….kek kek kek.. banyak banget brokernya
Multi Quote Quote
:party: :party: :$-)
Multi Quote Quote
short lagee…..yummy…ini bd bodong kekek…
Multi Quote Quote
short lagee…..yummy…ini bd bodong kekek… kalo ngeshort jangan ikai donk :#-o , mlia saja yang jelas2 ancur segalanya [-o<
Multi Quote Quote
hati-hati ngeshort ikai apalagi ga punya barang…………. yang memasang di 167 dan 170 dengan ribuan lot dan ga punya barang, awas di hajar kanan…….. entar belinya bisa di 200 lho…… karena SAHAM INI LAYAK KE 200
Multi Quote Quote
tadi pagi ai iseng pasang di 170…eh ternyata di sikat bd short-an ai…masih bisa dapat 7 poin lagi ngak ya spt kemarin kekekke…… klu mlia mah bahaya di short…
Multi Quote Quote
nokiasam1 aku di kau IKAI ke 200, IN mah emang banyak barang
Multi Quote Quote
kok mandeg sih…ai sdh duduk manis nih di 163
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...