BUMI - batu bara yang lagi panas2nya

Percaya deh, nanti sesi ke2 Bumi beserta anak2nya akan bereaksi untuk naik keatas, karena sudah beberapa hari ini belum naik. Oke, sesi ke 2 kita lihat
Multi Quote Quote
Obligasi 300Juta USD kecil dibanding earning tahun depan hingga 5 tahun kedepan… Mungkin CS dan antek2nya cukup tolol mau ngebandarin BUMI smile smile Atau sebaliknya, investor Lokal yang terlalu penakut smile) smile) smile)
Multi Quote Quote
ayo… nanti bumi jam 4 sore naik ….? menurut saya.. naik…
Multi Quote Quote
Regional ijo, Dow ijo…Bumi merah…PADA NGESHORT SEMUA NIH YAHH… COPET..COPET….
Multi Quote Quote
Ambil aja BUMI-nya, 2250 udah kemurahan. Ini krn lg gak ada sentimen positif aja kebawa turun. Tanggal 13 November pas obigasinya terbit harusnya mulai naik lagi paling nggak ke 2500-2600
Multi Quote Quote
Percaya deh, nanti sesi ke2 Bumi beserta anak2nya akan bereaksi untuk naik keatas, karena sudah beberapa hari ini belum naik. Oke, sesi ke 2 kita lihat smile HATI HATI…..BISA DICOBA DI 2175….. :evil :evil :evil
Multi Quote Quote
Sekedar mengingatkan… Gara-gara bumi… ada yg sampai jual mobil dinas :p (Ical sudah nggak jadi menteri, bro) :rofl: http://img22.imageshack.us/img22/9376/camry2004a.jpg
Multi Quote Quote
Bumi nggak akan berputar lagi kawan…hheheheheheheehhhh. bumi mau kiamat karena manusia sering ngebor minyaknya didalam perut bumi. berjuta2 barel perhari
Multi Quote Quote
kok blom dilock yg satu ini….udah over loaded smile
Multi Quote Quote
Obligasi 300Juta USD kecil dibanding earning tahun depan hingga 5 tahun kedepan… Mungkin CS dan antek2nya cukup tolol mau ngebandarin BUMI smile smile Atau sebaliknya, investor Lokal yang terlalu penakut smile) smile) smile) Mungkin belum sempat sowan minta restu ke Anggrek Neli Murni smile smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...