BUMI - batu bara yang lagi panas2nya

Saya tetap tidak akan Collect kalau belum tembus 6400nya! :shameonyou: lah kan td udah tembus 6400 sampean gimana sih oom….. smile) Gimana oom Bill apa di monitor anda BUMI blm tembus 6400 juga…. sekali lg saya ingetin 3bln lg BUMI 12.000 jd nanti kalo anda beli di 8.000 masih belum telat kok smile
Multi Quote Quote
BUMI emang hebat…. yg nge short dibikin babak belur… syg punya gw dah dijual 6.350 smile(
Multi Quote Quote
BUMI emang hebat…. yg nge short dibikin babak belur… syg punya gw dah dijual 6.350 smile( lam kenal Bang Johan…. lepas di 6350 emang dulu belinya diberapa? ya… kita sebagai pemula memang patut bersyukur saja [-o< [-o< [-o<saya> 8000. :loser: go…go…go… BUMI
Multi Quote Quote
Ayo BUMI naik terus..aku rela kok ke 6500…yang penting ITMG juga naik :rofl: :rofl: jadi Hedging anku ITMG vs BUMI kalau Bumi naik 2% tapi ITMG naik 8% yah masih untung 6 % :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: ayo BUMI dan Juga ITMG :tembak: :tembak:
Multi Quote Quote
Gimana kalau BUMI tutupnya di 6500…setujukah?…….dan ITMG di 21000…adil kan? Every body Happy :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :party: :party: :party: :party: :party:
Multi Quote Quote
dahsyat betul mainan-mu hari ini Oom Gabe….
Multi Quote Quote
Saya rela rugi nge SHORT BUMI….. Sungguhan saya rela harga BUMI naik :peace: asal para brotherku di BUMI happy :rofl: :rofl: :rofl: :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
Saya tetap tidak akan Collect kalau belum tembus 6400nya! :shameonyou: lah kan td udah tembus 6400 sampean gimana sih oom….. smile) Gimana oom Bill apa di monitor anda BUMI blm tembus 6400 juga…. sekali lg saya ingetin 3bln lg BUMI 12.000 jd nanti kalo anda beli di 8.000 masih belum telat kok smile hari ini yang ganjel and beli di 6400 pasti kang Bill Gates yah… smile smile smile
Multi Quote Quote
Di tahun 2008….LUPAKAN SAJA SAHAM INI. Mungkin kah harus diganti kacamata nya ? he he … beli sih di 6400..tapi LUPA brapa LOT-nya… smile) … smile smile peace mode tetep on… :peace:
Multi Quote Quote
dahsyat betul mainan-mu hari ini Oom Gabe…. itulah alasanku tadi nge Short BUMI…mengurangi resiko di ITMG :rofl: :rofl: :rofl: :party: :party: :party: :party: :party: :party: :party: AYO BUMI ke 6500…saya dukung…….anggap saja berbagi kebahagiaan
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...