LISTING BANK 2004-2006

Aloooowww, semuanya salam kenal, gw orang baru nih. Eh gw mau nanya nih. Ada yg tau ngga'' Bank-bank apa aja yg listing di BEJ periode 2004 - 2006.????,, Tolong bantuannya ya,,,thanks before,,, :$-)
Multi Quote Quote
BBRI, BMRI, BBKP
Multi Quote Quote
tambah SDRA
Multi Quote Quote
ada yg bisa nambahin lagi ngga'',,gw perlu sekitar 20an nih,,,
Multi Quote Quote
:getar: yang listing hanya itu saja tanya kenapa minta 20? kekeke :getar:
Multi Quote Quote
:getar: yang listing hanya itu saja tanya kenapa minta 20? kekeke :getar: kalo perlu 20, mundurin aja tahunnya. Dari 1980-2006 :rofl: :rofl:
Multi Quote Quote
maksud gw yang terdaftar periode tahun 2004-2006 getoo,,???,,perlu banget nih bwt skripsi
Multi Quote Quote
kalo ada nya cuma segitu ,emang bisa nambah se enaknya????
Multi Quote Quote
saham banking di bej cuman ada 20an..sbgn besar listing thn. <2003>2004 paling cuman sdra bbkp bmri bbri ipo 2003..bbca 2000
Multi Quote Quote
2007 JULY BANK MULICOR IPO LISTING 3 JULY ADA YG MINAT
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...