Ada apa dengan INKP

Harga PULP naik menjadi US$825, naik US$ 15 per ton..
Multi Quote Quote
tapi baca dikoran UNIEROPA melarang ekspor kertas bekas ke indonesia, padahal bahan baku sebagian besar impor dari sana, gimana?
Multi Quote Quote
Harga PULP naik menjadi US$825, naik US$ 15 per ton.. bung BEJ,liat harga pulp di mana ya?
Multi Quote Quote
Kok malah diturunin terus nih ama bandarnya? Ada yang punya kebanyakan ya? Bete nih nungguin kagak naik-naik balik ke 1200 aja.
Multi Quote Quote
BELI average down BUY 820….830
Multi Quote Quote
wah bung geniussian semagat amat ma INKP dan MAPInya hehe…smoga tercapai ya..emang dari chart INKP sangat menarik. ampe analisis teknikal pada ga mempan hehe…tp emang dah beberapa hr ini mantau INKP sih…lap Q307 jg lmyn dah mulai laba. dan setahu saya INKP merupakan salah satu yang terbesar di indo…hrg kertas jg naek terus, karna kenaikan bahan baku…smua serba naek ya hehe….tp shm mlh turun (filing bntar lg naek)
Multi Quote Quote
makanya itulah hebatnya om ETW beliau tambah kaya, pemegang sahamnya tambah BT :croc: :croc: :croc:
Multi Quote Quote
BELI average down BUY 820….830 :$-) oke deh ikutan bung geniussian…. [-o<
Multi Quote Quote
INKP akan kembali ke range trading 800-900
Multi Quote Quote
INKP akan kembali ke range trading 800-900 Kalo tgl 30 Sept 08 BEI buka mungkin bisa tp kl tgl 6 Okt 08, Mimpi kali yee..!!
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...