BISI yang terlupakan....

Gw jg keluar ah 3125… Udah Puas jg cuannya.. Thx ya Dr Forex..
Multi Quote Quote
Yakin nih pada keluar ???? :shameonyou:
Multi Quote Quote
BISI masih mantap nih….
Multi Quote Quote
Kali ini enggak ikut euy…. ada yg lebih memerlukan konsentrasi tinggi :anggar:
Multi Quote Quote
pas semua udah ngga ikut, barulah ditarik ke 4000 smile
Multi Quote Quote
Senin koreksi sedikit gak pa2 lah, yang penting ke depannya "TONG BLES TUNG SAR"
Multi Quote Quote
bisi memang mantapppp !!! beli di 2675 jual di 3200 dapattt cuannn buannyakkk kutunggu di 2900 lg deh hehehehe :$-)
Multi Quote Quote
Modal gue 2950, kalo gak tembus 4,000 gak bakalan gue jual. Kayaknya senin susah turun dibawah 3,000…. saham ini kuat banget
Multi Quote Quote
Jangan terlalu yakin bro. Hari ini market suka aneh-aneh. Yg penting siap siaga terus.\ Ada info apa kenapa bisa bisa naik terus ?
Multi Quote Quote
alasan kenapa bisi naek.. karena banyak ngiklan di tv..tong pes tung sar..bintang iklannnya cocok (krn pake kebaya,coba pake bikini,bisa beda lg smile) smile) :palu:
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...