BTEL

PADA SIRIK YA…SAMA AKU, KARENA KALIAN NYAKGUT, DAKU YANG DI SALAH-IN… :ogah: :ogah: Bek, bantuin angkat DEWA dong :*
Multi Quote Quote
gw da cemplung lagi ni bek smile
Multi Quote Quote
PADA SIRIK YA…SAMA AKU, KARENA KALIAN NYAKGUT, DAKU YANG DI SALAH-IN… :ogah: :ogah: Ini bukan soal salah-salahan atau sirik-sirikan… kita sudah pada tahu koq sama si tukang annoying smile yg punya motto " Situ susah saya senyum " :rofl: Nyengir dulu ah http://img16.imageshack.us/img16/4755/nyengir.jpg http://img16.imageshack.us/img16/4755/nyengir.jpg http://img16.imageshack.us/img16/4755/nyengir.jpg http://img16.imageshack.us/img16/4755/nyengir.jpg http://img16.imageshack.us/img16/4755/nyengir.jpg
Multi Quote Quote
lho bukannya owe sudah mengajak kalian jual waktu di 140-an. aku sudah berbaik hati ama kalian, udah bikin peringatan jangan dengarkan goodheart. sekarang….. :#-o nasih sudah jadi bubur… menyalahkan orang paling enak… :ogah:
Multi Quote Quote
lho bukannya owe sudah mengajak kalian jual waktu di 140-an. aku sudah berbaik hati ama kalian, udah bikin peringatan jangan dengarkan goodheart. sekarang….. :#-o nasih sudah jadi bubur… menyalahkan orang paling enak… :ogah: :$-) Bek, bagaimana kalau sekarang belinya??? :-?
Multi Quote Quote
ngapain beli sekarang kalo bisa rp.100 :hug:
Multi Quote Quote
ngapain beli sekarang kalo bisa rp.100 :hug: :p Apa Bakri lagi beli barangnya :-?
Multi Quote Quote
kalau hari ini nggak naik boleh dah di beli dikit dikit…. tapi kayaknya sih hari ini bakalan naik… (semoga urun dulu di pembukaan smile) main tektok aja dulu… naik dikit langsung jual…
Multi Quote Quote
udah apek di barak mulu nih..udah boleh serang lagi bleum nih
Multi Quote Quote
akhirnya support jebol… ke 80 yuk… smile smile smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...