BTEL

baru berani masuk kalau uda di 370 Udah dijemput donk… Ayo… boikot RI jika BTEL tidak mampu berada di kepala 4xx
Multi Quote Quote
baru berani masuk kalau uda di 370 Udah dijemput donk… Ayo… boikot RI jika BTEL tidak mampu berada di kepala 4xx lagi dikasi kesempatan beli
Multi Quote Quote
target nya berapa?
Multi Quote Quote
jangan bilang TP berapa… pokoknya beli aja dulu… klo gw sih pengennya masuk fraksi 10 hehehehhehe resiko ditanggung penumpang… kayanya minggu ini BTEl-R dah keluar… diperdagangkan ampe pertengahan maret gw lupa tanggal pastinya Disclaimer
Multi Quote Quote
denger2 BTE-R bakalan ditrading tgl 29 Feb - 19 Mar
Multi Quote Quote
apa masi safe bung? pintu keluarnya brp ni?
Multi Quote Quote
Parah nih saham…………….
Multi Quote Quote
Parah nih saham……………. Sabar neng…
Multi Quote Quote
wah saham ku, tancap kan taring mu. naik lah tangga mu, berilah gain yg besar, biar aku bisa bayar kuliah.. :nailbiting: sang bandar dengarlah ,where you go??? [-o<
Multi Quote Quote
Tancap terus 500 rp…. ngga usah mikirin temen2 CDMA lainnya yg lagi pada terpuruk alias sekarat.. Hidup bandar…!!!!
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...