EPMT potensial gain 90% Part II

kalo dilihat tadi sih ada kesempatan untuk besok rebound kali… mungkin tadi bd pada sibuk yg lain kali … hehehe…
Multi Quote Quote
mana ada bd yg mau angkat……..retail pada punya semua….hehehe……….nb. kz punya banyak keluarnya lewat hp….zp…….hehehe….ketauan belangnya……..
Multi Quote Quote
Tunggu saja tanggal mainnya…. smile smile smile
Multi Quote Quote
ya kita tunggu tanggal berapa kam berapa naik sampe berapa………apa turun sampe berapa …..hahahaha…..
Multi Quote Quote
jangan terkecoh ama broker, meskipun seringkali tertinggal harga saham sudah pasti akan mengikuti takdir fundamentalnya.
Multi Quote Quote
trimakasih ngung,,,kau memberikan angin segar hahahaha
Multi Quote Quote
:malu: akumulasi…pasti untung. Beli jika vol pd 660-670 ud banyak.
Multi Quote Quote
Udah pt nih di 660…..kamsi mbak sos……..anda sosialis sejati……bagi2 tips lagi dong….
Multi Quote Quote
Bakal naek lagi ini saham, nikkei pagi2 da pos 100an
Multi Quote Quote
naik sih pasti naik tapi sampai keberapa saham lain udah kemana,dia disini doang dan udah tertekan lama banget loh dulu bukan dia ama klbf beda dikit harganya?apalagi udah ngga ada utang
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...