ANTM produksi nikel meningkat di tahun 2007

Nickel Alloys \r\n \r\n \r\nNew – Metalprices.net\r\nMirror / Backup Site \r\n\r\n \r\nSend data to your cell/pda. \r\n\r\n \r\nNew Metal Symbols \r\n \r\n \r\n Saturday, February 17, 2007 \r\n\r\n Most Recent LME NI $/LB \r\nCash 18.9035 19:00 GMT \r\n3MTH 17.7582 18:50 GMT \r\nFrom 2/16/2007 \r\n Most Recent LME NI $/KG \r\nCash 41.675 19:00 GMT \r\n3MTH 39.150 18:50 GMT \r\nFrom 2/16/2007 \r\n Most Recent LME NI $/MT \r\nCash 41675 19:00 GMT \r\n3MTH 39150 18:50 GMT \r\nFrom 2/16/2007
Multi Quote Quote
:getar: banzai kanan terus :tembak: 5 digit tidak lama lagi bisa dilihat.
Multi Quote Quote
jadi naek lg y…….kok di basemetal.com reportnya bilang turun y…….aneh deh… wa gak gitu perhatikan nikel. wa hanya perhatikan tins belakangan ini
Multi Quote Quote
aku lebih suka inco. soale antm nggak efisien gitu. inco memang lebih efisien, tapi produksinya kaga ada growth. Kalo antm masih banyak proyek yang mendukung growth kedepannya terbukti inco naek, antm mudun. feni 3 belumlah teruji.
Multi Quote Quote
INCO memang bagus tapi ANTM jauh lebih bagus , lihat aja penambahan investasi nya tahun lalu & skrg
Multi Quote Quote
ternyata senin bisa trading ……… 8800 short ampe 8550
Multi Quote Quote
INCO memang bagus tapi ANTM jauh lebih bagus , lihat aja penambahan investasi nya tahun lalu & skrg porsi pemerintah di INCO tinggal sedikit sehingga ANTM lebih dianak emaskan. Target ANTM tetap spt di halaman 1 depan
Multi Quote Quote
Kemungkinan besar Antam akan menyesuaikan diri dengan pgas…. bisa below 5000 perak smile smile)
Multi Quote Quote
besok koreksi dulu, beli, lusa baru naek lagi
Multi Quote Quote
segera koleksi Tutup Mata Hajar Kanan mumpung dikasih kepala 8 segera tayang 5 digit :-$ :$-) :$-) :$-) :$-) masih malu2 untuk ngejar sitintin sebentar bakal lewatin sitintin :-$ :$-) :$-) :$-) :$-)
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...