PGAS (Perusahaan Gas Negara)

yuuuuuuuuuuuuukkkkkkkkkkkk!
Multi Quote Quote
Kelanjutan analisa logika saya Sementara saya menulis ini ada rumor jelek baru "Data kontrak pembelian dan penjualan gas SSWJ 1&2 yang diserahkan PGAS kepada securitas untuk research disinyalir palsu" Kalau harga lagi turun gini berita buruk keluar ngak ada habisnya… Tadi siang malah ada rumor.. kalau SSWJ 1 & 2 tidak pernah ada.. cuman uangnya doang yang menguap Beberapa waktu lalu, Ente pernah nyumpahin org yang munculkan rumor jelek waktu pgas turun ke 10-11rban…malah sumpah masuk neraka lagi…. lha kok… sekarang ente sendiri yang munculin (bikin sendiri yah) rumor jelek pgas… :ogah: artinya ente nyumpahin diri ente sendiri yah… :evil dimana etikanya om? maaf kalo kata2nya agak nyelekit….. :peace: Saya juga masih ingat orang yang sama menertawakan target BK PGAS 7000 dan memasang signature besar-besar dengan target PGAS 24000. Beberapa member KSC memang hebat dalam beromong besar. Aduh jangan mencela sesama member.Terserah member member di Ksc mau posting apa,yang penting masih sesuai peraturan KSC.com.Ntar member yang postingannya dicela ngambek,terus kabur gimana tuh?kalau kita merasa tdk berguna/perlu ya sudah,biarin saja.Masalahnya member lainnya kan masih perlu.Ingat dunia ini tidak ada yang selalu analisa atau dll 100 persen pasti benar.Mau PGAS 24000 atau 1000 itu dan index mau ke 100 atau ke 3000,biarin saja itu hak masing masing.INGAT SATU2NYA YANG PASTI MENGUNGTUNGKAN KITA ADALAH GRATISNYA KLUBSAHAMCOM DAN ANALISANYA MEMBER2NYA.SALAM :peace: :peace: :peace:
Multi Quote Quote
suspen kan?? :nailbiting:
Multi Quote Quote
Ingat2 !!! Main saham selalu ada 2 faktor : KEBERUNTUNGAN & KESIALAN.
Multi Quote Quote
yap… wa setuju sehh ama pak pong
Multi Quote Quote
saspen berapa sesi ?
Multi Quote Quote
kl nunggu investigasi berarti lumayan lama ya? ada yg tau?
Multi Quote Quote
moga2 2-3 hari selesai
Multi Quote Quote
gak seru nih, pgas di kerangkeng …. kapan yah di bukanya ?
Multi Quote Quote
kalau pgas gak dikerangkeng..yang laennya gak bs naek dong..serett
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...