PGAS (Perusahaan Gas Negara)

paling turun juga 10100 :p
Multi Quote Quote
MOS 10.300 :-$
Multi Quote Quote
Hari ini turun lagi… Kanannya Gue hajar Lagi !!! bung buntung broker od ye kok tau ada order jual ? smile
Multi Quote Quote
:getar: gw tunggu 10000 :getar:
Multi Quote Quote
heran masih pada bingung dan mengira naik turunnya pgas berdasarkan harga minyak. pgas itu kan hanya mendistribusikan gas, bukan memproduksi. jd berapapun harga gas ga berpengaruh pada pendapatannya. yg berpengaruh adalah volume.
Multi Quote Quote
ZP BW CC kok serempak yah, janjian nih?
Multi Quote Quote
heran masih pada bingung dan mengira naik turunnya pgas berdasarkan harga minyak. pgas itu kan hanya mendistribusikan gas, bukan memproduksi. jd berapapun harga gas ga berpengaruh pada pendapatannya. yg berpengaruh adalah volume. yang gue lihat sih bukan itu….yg pastinya…karena minggu2 terakhir ini si PGAS diem aja…nah para pemain margin mulai cape dan ganti ke saham lain..
Multi Quote Quote
setahu saya ada hubungannya, seingat saya kalau harga BBM dalam negri naik, harga saham gas dan batubara ikut naik. mungkin karena hubungan barang subtitusi ? please comment anyone
Multi Quote Quote
kemaren cut di 11350 senin STRONG BUY 10500. tutup mata hajar kanan must buuuyyyyyyyy :$-)
Multi Quote Quote
naik-turun…gue udah pejam mata…deposito 3 tahun smile 3 taon ?? Sadis. gue udah cabut. Kebetulan PTBA juga lagi loyo. Jadi nggak masuk ke sana. Kayaknya mau masuk balik ke PGAS lagi soalnya harga makin menarik nih. Kira kira hari Senin 10500 dapat nggak ya ??
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...