Where is the market moving now?

Panik lah disaat orang lain serakah dan serakah lah disaat orang lain panik .
Multi Quote Quote
Panik lah disaat orang lain serakah dan serakah lah disaat orang lain panik . maaf, bung buffet, yang jadi pertanyaan saat ini orang lain sedang serakah apa panik? Saat ‘'orang lain’' serakah apa artinya jsx akan turun? Atau malah naik? Maaf tidak memahami idiom di atas… TLKM masih belom 13000 lo (menurut om buffet nilai wajarnya sekian khan?) , apa masih boleh beli ? kalo TLKM 13000, JSX berapa ya? Sekali lagi maaf, kurang ngerti idiomnya… salam
Multi Quote Quote
Panik lah disaat orang lain serakah dan serakah lah disaat orang lain panik . selanjutnya…. Orang lain panik saat kita serakah dan orang lain serakah disaat kita panik. lebih baik…. Jangan serakah dan Jangan Panik… Lebih baik Profit Taking….
Multi Quote Quote
boleh juga review stockaholic …. tp kalo saya sarankan simpan semua saham bagus s/d tgl 10 Mei , krn hari itu jk tdk ada kejadian yg luar biasa maka IHSG akan mencoba angka 1970 ( bagi yg percaya loh ) Waduh, bung bernanke mulai pake Analisa Menyan nih… (ssst, tgl lahir bung bernanke 10 Mei 1970 ya?) salam he he itu bukan tgl lahir saya … tp utk yg percaya loh! 10 MEI 2006 PUNCAK WAVE 5th :-O :-O :-O
Multi Quote Quote
Saat ini JSX new high 1881… Akankah besok diteruskan? kamis ada RDG… salam
Multi Quote Quote
Siap2 jualan…smile
Multi Quote Quote
boleh juga review stockaholic …. tp kalo saya sarankan simpan semua saham bagus s/d tgl 10 Mei , krn hari itu jk tdk ada kejadian yg luar biasa maka IHSG akan mencoba angka 1970 ( bagi yg percaya loh ) Waduh, bung bernanke mulai pake Analisa Menyan nih… (ssst, tgl lahir bung bernanke 10 Mei 1970 ya?) salam he he itu bukan tgl lahir saya … tp utk yg percaya loh! 10 MEI 2006 PUNCAK WAVE 5th :-O :-O :-O nah sudah tahu kan , jd atur nafas & strategi jgn sampai kehilangan nafas … ( sekali lg utk yg percaya ! )
Multi Quote Quote
boleh juga review stockaholic …. tp kalo saya sarankan simpan semua saham bagus s/d tgl 10 Mei , krn hari itu jk tdk ada kejadian yg luar biasa maka IHSG akan mencoba angka 1970 ( bagi yg percaya loh ) Waduh, bung bernanke mulai pake Analisa Menyan nih… (ssst, tgl lahir bung bernanke 10 Mei 1970 ya?) salam he he itu bukan tgl lahir saya … tp utk yg percaya loh! 10 MEI 2006 PUNCAK WAVE 5th :-O :-O :-O nah sudah tahu kan , jd atur nafas & strategi jgn sampai kehilangan nafas … ( sekali lg utk yg percaya ! ) 2006? salam
Multi Quote Quote
ada apa sih hari ini??…kok si BEJ ngebut banget…valuenya juga gede 4 T….bukannya gue ngga senang…cuma agak kaget aja dengan kecepatannya
Multi Quote Quote
barang dagangan banyak yg laku terjual , ngga punya nyali nih lihat cepatnya IHSG bergerak
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...