Buy Gold Sector Now!!!

When adjusted for inflation, however, gold remains far short of its all-time high. An ounce of gold at $875 in 1980 would be worth $2,115 to $2,200 today.: http://www.financialsense.com/metals/main.htm
Multi Quote Quote
2115-2200 smile smile
Multi Quote Quote
Gilee juga…., 2 hari nggak lihat emas…, tahu-tahu sudah 890an…… smile) Dalam rupiah, berapa yah sekarang? Rp 270 ribu/gr??
Multi Quote Quote
kira2 udah 275 rb/gr?
Multi Quote Quote
Rp 300 ribu/gr sudah dekat yah?…..
Multi Quote Quote
masih jauh .. hehe .. harus ke 970an dulu baru sama dengan 300an ribu … again .. depends on exchange rate too …
Multi Quote Quote
Bursa komoditi Shanghai, baru buka trading emas….., itu yang bikin gila.
Multi Quote Quote
Iya yah.. lalu the FED ada rencana turun bunga lagi? Jadi spekulasi buang USD?
Multi Quote Quote
Bursa komoditi Shanghai, baru buka trading emas….., itu yang bikin gila. hari pertama harga langsung melejit sampai upper limit .. hebat kan … :rofl:
Multi Quote Quote
Hari gini biar punya duit tetap gak ada barang di PT. Logam Mulia. Dah kosong dari bulan lalu.
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...