Bakrie Oh Bakrie

iya bapak maafkan :rofl:
Multi Quote Quote
Bapak Aburizal Bakrie yang terhormat, saya bener2 minta maaf atas omongan kasar saya yang kemaren2, saya khilaf karena saya terlalu emosi melihat saham seperti itu sehingga saya secara tidak sadar ikut emosi sehingga saya berbicara kasar. Saya bener2 minta maaf dan saya janji tidak akan mengulanginya lagi sampai kapanpun. Semoga Bapak Aburizal Bakrie memaafkan saya karena saya sekarang sudah sadar tidak akan berbicara kasar lagi kepada Bapak. Saya minta maaf karena saya sadar sudah berbicara kata-kata yang tidak enak didengar untuk bapak. Maafin saya yah Pak….. smile) smile) smile) smile)
Multi Quote Quote
Bapak Aburizal Bakrie yang terhormat, saya bener2 minta maaf atas omongan kasar saya yang kemaren2, saya khilaf karena saya terlalu emosi melihat saham seperti itu sehingga saya secara tidak sadar ikut emosi sehingga saya berbicara kasar. Saya bener2 minta maaf dan saya janji tidak akan mengulanginya lagi sampai kapanpun. Semoga Bapak Aburizal Bakrie memaafkan saya karena saya sekarang sudah sadar tidak akan berbicara kasar lagi kepada Bapak. Saya minta maaf karena saya sadar sudah berbicara kata-kata yang tidak enak didengar untuk bapak. Maafin saya yah Pak…. Dimaklumin deh anak muda, lain kali ga usah maki2 orang lagi ya……… :peace: :peace: :peace:
Multi Quote Quote
ah jangan-jangan sudah tidak ngomong kasar, malah ganti bertindak kasar…!
Multi Quote Quote
smile smile smile smile smile
Multi Quote Quote
smile smile smile smile
Multi Quote Quote
Nyangkut ya smile
Multi Quote Quote
Terima kasih Bp Bakrie and the gang…. BUMI dan ENRG udah diangkat……. :hug: :hug:
Multi Quote Quote
ical lagi berjuang utk ketum, gilee surya paloh keluarin berita banyak dukungan dpd……….
Multi Quote Quote
ical lagi berjuang utk ketum, gilee surya paloh keluarin berita banyak dukungan dpd………. wah… thread lama jangan diangkat-angkat dong bro nemo…. gawat nih ente bikin malu saja :-O :-O
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...