SULI.... Ada yang main?

tutup di Rp. 950 ?
Multi Quote Quote
Mau balap BRPT dong? Kok BRPT-nya belum ikutan lari juga? :evil
Multi Quote Quote
Bung Chuan emang hebat :applause:
Multi Quote Quote
Bung Chuan udah untung brp nih? makan2 dong…kekekekekeke smile Tarik mang bd……….
Multi Quote Quote
Kog gue cuman kecipratan dikit….. Beli 840 jual 850….. smile(
Multi Quote Quote
Bung Chuan udah untung brp nih? makan2 dong…kekekekekeke smile Tarik mang bd………. Hiks….daku cuma chuan dikit aja sih :evil Emang mau ke berapa sih? Siapa tau daku tertarik utk buyback :-$ :$-)
Multi Quote Quote
EPS SULI berapa sihh … kemaren di Harian Bisnis Laba Bersih per Saham (EPS) = 342; tapi di RTI EPS = 209; kalo Net Profitnya sih keduanya sama 163,427 milyar … yang bener yang mana nehh … :-? :pusing: :hug:
Multi Quote Quote
denger2 SULI mo dibeli oleh MARUBENI yach?
Multi Quote Quote
bung bej, bukan suli yang mo di beli, tapi anak perusahaan suli ada yang mo dijual … pembeli nya saya lupa namanya
Multi Quote Quote
Kenangan setahun yg lalu :-? smile
Multi Quote Quote
Sign up or Sign in to create a reply.

Recent Updates


Loading...